AutonetMagz Quiz : Dashboard Mobil Apakah Ini?

by  in AutonetMagz Quiz
AutonetMagz Quiz : Dashboard Mobil Apakah Ini?
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Iseng, itu mungkin yang bisa saya bilang ketika membuat Quiz AutonetMagz pertama yang berhasil memikat lebih dari 5.000 orang untuk mencoba Quiz ini dalam kurun waktu kurang dari 1 minggu.

AutonetMagz Quiz 1 : Mobil ini CBU atau CKD yah?

Karena respon yang sangat bagus, kami jadi tertarik untuk membuat quiz berikutnya yang tidak kalah menarik dan menantang untuk para pembaca setia kami. Nah coba deh sekarang uji pengetahuan kalian mengenai bentuk-bentuk interior mobil di quiz dibawah ini. Jika kamu berhasil mendapatkan skor sempurna, maka kamu berhak mendapatkan 1 unit Honda BR-V dalam bentuk brosur PDF. Jangan nyontek Google ya!

Read Prev:
Read Next:
  • Evan Nsas

    ? ditipu banyak yg salah RAPOPOOOOOOOOOO

  • farhan

    bang ridwan..yang pertanyaan ferrari itu gampang ditebak jawabannya..jelas2 ada tulisan 488GTB di karpetnya wkwkwkw

  • Ananda Ramadhan

    bang ridwan,porsche gampang banget ditebak ada siluet cayenne nya di spedometernya:v

  • Jefri Dwiantoro

    dudull, dashboard honda! :hammer :hammer

    • farid

      kalau lihat dashboard doang mah susah,tapi kalau lihat lebih detail terutama head unitnya jelas itu honda a****

  • ///AMG

    ada satu dashboard banyak jawaban tuh, kyk honda mobilio dsb, mercedes-benz A-Class dsb

  • aiueo

    Aku menyerah bang

  • Rafi M. P.

    Kayak SBMPTN Quiznya, nyaris semuanya menjebak :'(

  • zul ari

    Mayan lah….

  • farid

    dapat 75%,lumayan gak tuh,sedangkan yg jawab betul 20-29% sampai lebih dari 100 orang

  • Evan Nsas

    udah hafal sblmnya ahahaha

  • Rockmeo

    Hahaha
    Seru walau cuman skor 6/12
    Tapi jd tau beberapa dashboard kayak ferrari dan tata dado ??

  • Saka adjie Cakrawala timur

    9/12 salam satu dashboard!!!

  • Aldo

    pertanyaan pertama yang salam satu dasbor, ane menyerah :v

  • Putra

    Sh*t yang honda gw salah dong 🙁 tapi mobilio bukannya gitu ya? Eh brio juga? Eh brv juga ya?
    Terbaik : Tata Dado :’)

  • Dawi

    Buahahaha….makasih Min, pagi2 uda dbikin ngakak ama salam satu dashboard….

  • subaru

    ada kenikmatan tertentu saat menjawab “aku menyerah” untuk dashboard honda

  • ars m.k

    Njir, galau gue pas liat dashboard honda. mirip semuaaa, padahal udah pede jawab be ar pi.. ternyata salaah.. wkwkw.. tapi, yang dash tata zest gue bener. Sama bingung pas mau jawab nissan. Panel tengahnya mirip march. Hehe..

  • Permenkaret

    8% :v

  • Jeem

    50% masih perlu belajar lagi nih :v… Kalau bisa setiap minggu ada quiz sama ada pilihan quiz di aplikasinya biar ada notifnya :v