Astra BMW Ajak Konsumen Surabaya Kenali All New BMW X5

by  in  Berita & BMW & BMW
Astra BMW Ajak Konsumen Surabaya Kenali All New BMW X5
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Tak terasa sudah hampir 1 tahun lamanya pihak BMW di Indonesia memasarkan SUV bongsor mereka yaitu All New BMW X5. Mobil yang mendapat julukan the boss ini memang tampil dengan tampang baru dan juga tambahan beberapa fitur kekinian. Nah, memahami bahwa pentingnya edukasi akan produk tersebut, pihak Astra BMW di Surabaya memberikan sesi khusus yang membedah All New BMW X5 bersama konsumen dan rekan – rekan media lokal.

Yopy Antonio, Branch Manager BMW Astra Surabaya menyampaikan, “Antusiasme pelanggan Surabaya terhadap mobil ini sejak diluncurkan hingga saat ini masih sangat tinggi, bahkan pesanan sampai inden. Banyak fitur dan teknologi baru yang ada di All-New BMW X5, untuk itu biasanya kami jelaskan saat sebelum hingga sesudah pembelian, jika ada software update kami juga bantu proses update di bengkel. Kami buat sesi khusus dengan mendatangkan Product Genius dari kantor pusat untuk kembali menjelaskan fitur dan teknologi di All-New BMW X5 kepada pelanggan kami supaya mereka dapat memaksimalkan mobil ini dalam pemakaian sehari-hari, selain itu bagi yang akan membeli mobil ini bisa juga mengetahui lebih dalam tentang mobil ini.

Astra BMW sendiri menggelar acara ini pada hari Sabtu, 15 Februari 2020 lalu di BMW Astra Surabaya, Jalan H. R. Muhamad Kav. 2, Surabaya. Dalam kesempatan ini, pihak Astra BMW membedah secara langsung All New BMW X5, termasuk beberapa selling value The Boss yang menarik untuk dibahas. Para peserta pun bisa dengan bebas bertanya pada pihak Astra BMW terkait produk ini. All New BMW X5 sendiri dipersenjatai dengan mesin 3.0 liter, TwinPower Turbo enam silinder menghasilkan tenaga sebesar 340 hp dan torsi 450 Nm disalurkan melalui sistem transmisi kopling ganda 8 percepatan.

Suspensi udara 2-axle di mobil ini dapat secara otomatis dan manual mengatur 5 tingkat ketinggian hingga sejauh 80mm. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan BMW Live Cockpit Professional, layar sentuh 12,3”, instrument display digital 12,3”, BMW Operating System 7 yang dilengkapi Genture Control dan kontrol suara yang dapat melakukan berbagai fungsi seperti mengubah temperatur, memilih 11 pilihan warna lampu kabin, dan lainnya. Ada juga fitur sederhana seperti menyalakan salah satu sisi lampu depan dan belakang untuk digunakan saat parkir paralel di pinggir jalan, hingga cara membuka pintu tangki bensin saat keadaan darurat juga dijelaskan di acara ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian lur, ada yang sempat join di acara ini?

Read Prev:
Read Next: