Auto2000 Surabaya Gelar Burtok, Bisa Coba Toyota Rangga!

by  in  Berita & Merek Mobil & Regional
Auto2000 Surabaya Gelar Burtok, Bisa Coba Toyota Rangga!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Bulan ini nampaknya memang menjadi bulan yang sibuk bagi sektor otomotif di kawasan Surabaya, Jawa timur. Ada cukup banyak agenda otomotif berskala besar yang akan digelar, termasuk juga sejumlah agenda dari tiap brand. Dan Toyota pun punya agenda yang cukup penting di weekend kali ini. Auto2000 Surabaya menggelar Burtok alias Bursa Toyota Kita yang digelar di parkir timur Plaza Surabaya. Seperti apa keseruannya? Yuk kita bahas.

Bisa Coba Langsung Toyota Hilux Rangga

Nah, di gelaran Burtok kali ini, Auto2000 Surabaya menghadirkan sejumlah unit test drive yang bisa dicoba. Mulai dari All New Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid, Toyota Yaris Cross Hybrid hingga calon jagoan baru mereka Toyota Hilux Rangga. “ni bisa menjadi momen AutoFamily khususnya di Surabaya dan sekitarnya untuk mendapatkan kemudahan dan keuntungan memiliki mobil Toyota. Dan bagi yang penasaran dengan mobil Toyota, bisa melakukan test drive langsung,” ucap Haris Prasetya Area Business Head Auto2000 Jawa Timur. Nah, kami pun penasaran kembali mencoba Toyota Hilux Rangga tipe Basic Manual Diesel.

Dibandingkan di GIIAS 2024 kemarin, perbedaan yang mencolok adalah tidak adanya beban muatan di bak mobil ini. Alhasil, kami bisa merasakan sensasi berkendaranya tanpa membawa muatan. Jikalau kosong, bantingan sebuah Toyota Rangga memang terasa lebih kaku, namun masih dalam taraf yang bisa dinikmati. Dan kami tetap terpukau dengan radius putar dari mobil dengan dimensi hampir 5 meter ini. Kami bisa bermanuver dengan mudah di area parkir Plaza Surabaya yang terkenal cukup sempit jalanannya. Kami pun bisa merasakan peformanya melahap jalanan jelek saat melewati rute yang tidak rata. Tak ada kendala berarti bagi Toyota Hilux Rangga dalam melahap medan tersebut.

Permudah Tukar Tambah Toyota

Nah, selain bisa mencoba sejumlah kendaraan dari Toyota, Burtok by Auto2000 Surabaya kali ini juga menawarkan sejumlah program menarik. “Melalui event Burtok, Auto2000 Surabaya memberikan kesempatan lebih luas pada AutoFamily untuk bisa memiliki mobil baru Toyota dengan mudah dan untung, Tersedia berbagai pilihan paket kemudahan pembayaran, serta berbagai hadiah langsung dan undian“, jelas Haris. Di ajang kali ini, Auto2000 menghadirkan promo GELEGAR Auto2000 yang menawarkan DP ringan mulai dari Rp 5 jutaan, bunga rendah mulai 2,9% sampai 3 tahun, dan smartcash bunga 0% 1 tahun. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

Auto2000 juga menyediakan doorprize berupa SmartTV,Smart Phone, voucher belanja, sampai dengan lucky draw hingga Rp 4 juta. Oiya, Burtok Auto2000 Surabaya kali ini juga bekerja sama dengan berkerjasama dengan OLX Mobbi dan Juga perusahaan pembiayaan seperti TAF dan ACC. Artinya, kalian bisa melakukan trade in secara langsung di lokasi acara. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: