Audi RS Q3 Performance Muncul Dengan Kerekan Tenaga 367 HP

by  in Audi&International&Mobil Baru
Audi RS Q3 Performance Muncul Dengan Kerekan Tenaga 367 HP
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak tahun 2013, tren bermobil sudah berubah, sebab bila dulu orang lebih sering membeli hatchback namun kini orang mulai memikirkan crossover. Yup kelas yang lahir pada awal millenium ini sudah merambah ke berbagai model bahkan ke model yang terkecil sampai A-segment. Fenomena yang terjadi di Eropa adalah pergeseran dari yang tadinya orang membeli hatchback kini menjadi crossover. Yup tren sudah berubah… tapi selera orang mobil kencang tetap ada.

Oleh sebab itu Audi kembali menyempurnakan varian crossover kencangnya dengan merilis RS Q3 Performance yang akan ditampilkan di Geneva Motor Show 2016. Model ini menggunakan mesin 2.5-liter TFSI 5-silinder yang di-retuned di sektor pendinginan mesin dan fuel pump sehingga menambah tenaga 27 hp. So ki keempat kakinya akan tersalurkan 362 hp dan torsi 465 Nm. Imbasnya kini tenaganya buas dengan 0-100 km/jam dihabiskan hanya 4,4 detik saja dan topspeed bertambah menjadi 270 km/jam.

Namun untuk mengoptimalisasi tenaganya maka model ini dikawinkan dengan transmisi S Tronic 7-speed yang akan mengalirkan ke keempat rodanya. Oh ya mereka juga menambahkan suspensi RS sport dengan damper control sebagai opsi.

Namun bila menilik perbedaan dari segi eksterior dibandingkan RS Q3 biasa sebenarnya hanya bisa diidentifikasi melalui bumper yang lebih besar, diffuser yang lebih besar, grille sarang lebah dan finishing matt titanium di beberapa tempat, velg alloy RS tipe V terbaru ukuran 20 inchi dan warna Ascari Blue metallic. Dalam interior terdapat sport seat logo Audi kombinasi hitam dan biru. Setir, tuas gear, dan armrest juga diberi sentuhan aksen kulit berupa RS sport dengan jahitan warna biru.

Audi RS Q3 Performance dibanderol seharga $66,900 di Jerman, alias lebih mahal $4,900 dibanding RS Q3 biasa. Mobil ini akan melakukan debutnya pada Geneva Motor Show 2016 maret mendatang. Nah bagaimana menurut anda? monggo sampaikan corat coret di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: