VW & Audi Offensive SUV : Kesempatan Mencoba SUV VW dan Audi!

by  in  Audi & Berita & Merek Mobil
VW & Audi Offensive SUV : Kesempatan Mencoba SUV VW dan Audi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi beberapa orang, untuk membali sebuah mobil produksi Eropa membutuhkan pertimbangan yang lebih lama. Yap, karena mobil produksi Eropa jumlahnya tak sebanyak produksi Jepang, dan kesempatan untuk mencoba mobil mereka juga tak sebanyak kalian bisa mencoba mobil produksi Negeri Matahari terbit tersebut.

Nah, namun kali ini pihak Garuda Mataram Motor yang menaungi merk Eropa khususnya Jerman seperti Audi dan Volkswagen membuka kesempatan bagi kalian semua untuk bisa merasakan mobil – mobil lansiran mereka, khususnya SUV. Yap, Pihak Garuda Mataram Motor mengadakan sebuah event untuk konsumen sehingga bisa mencoba beberapa produk – produk mereka seperti Audi Q5, Audi Q3, dan juga Volkswagen Tiguan terbaru. Acara ini sendiri mulai digelar pada hari Jumat, 23 Februari 2018 kemarin, dan akan berakhir pada Minggu, 25 Februari 2018. Acara ini sendiri memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman berkendara SUV mereka pada konsumen, media, dan masyarakat luas.

Untuk sesi tes kendaraan sendiri bisa dilakukan mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB dan dilaksanakan di kawasan AEON Mall, BSD City Tangerang. Nah, selain produk yang kami sebutkan sebelumnya, pihak Garuda Mataram Motor juga menyediakan beberapa produk lain seperti Audi Q7, Audi A3, Audi A4, dan juga Volkswagen Polo. Jonas Chendana, COO PT Garuda Mataram Motor mengatakan bahwa salah satu tujuan dari acara ini selain yang kami sebutkan sebelumnya adalah juga untuk memperkuat posisi merk Audi dan Volkswagen dalam pasar otomotif Indonesia. Jonas berharap bahwa konsumen bisa merasakan kelebihan yang ditawarkan oleh produk – produk mereka di gelaran ini.

Acara bertajuk ‘VW & Audi Offensive SUV’ ini sendiri juga semakin semarak dengan di ikutsertakannya beberapa komunitas dari kedua merk ini seperti Audi Verein dan NuVolks yang akan memberikan sesi khusus bagi para peserta untuk membagikan pengalaman mereka terkait produk – produk VW dan Audi yang mereka gunakan. Nah, di event ini juga pihak Garuda Mataram Motor mengadakan lomba foto bertajuk ‘Dare to Drive’ yang bisa diikuti oleh Media, Masyarakat, dan semua peserta acara. Selain itu, ada tawaran cicilan bunga 0% dan DP ringan bagi para peserta yang berminat dengan produk Audi dan VW.

Tentunya merk – merk Eropa seperti VW dan Audi perlu lebih sering mengadakan acara macam ini, tujuannya mudah supaya masyarakat lebih mengenal merk dan produk – produk mereka. Karena memang produk – produk mereka juga hadir dengan tawaran fitur, mesin, dan teknologi yang menarik. Bagaimana menurut kalian? yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: