Audi R8 Kingsglaive Dirilis, Satu-Satunya di Dunia!

0  komentar

AutonetMagz.com – Hasil kolaborasi antara Audi dengan Square Enix adalah munculnya supercar Audi R8 dalam seri terbaru Final Fantasy, yakni Kingsglaive : Final Fantasy XV yang akan rilis tanggal 29 November untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara gamenya masih menunggu waktu, mobilnya sudah hadir duluan, karena Audi Jepang sudah merilis versi asli dari Audi R8 yang muncul di Kingsglaive : Final Fantasy XV. Widihhh…

audi-r8-star-of-lucis-final-fantasy-xv-kingsglaive

Yap, versi asli, jadi ini ada di dunia nyata. Bisa dilihat, bisa diraba, bisa dirasakan, bisa dikendarai dan pastinya, bisa dibeli. Untuk menjaga nilai eksklusif dan kelangkaannya, Audi hanya membuat 1 unit Audi R8 spesial Kingsglaive, yang artinya ia sama langkanya dengan Lamborghini Aventador J. Diberi nama Audi R8 Star of Lucis, karena ia akan menjadi supercar yang penuh akan simbol keluarga kerajaan Lucis di Final Fantasy.

audi-r8-star-of-lucis-final-fantasy-xv-kingsglaive-detail

Di kerajaan Lucis, warna hitam dikisahkan sebagai warna yang paling mulia, makanya Audi R8 ini berwarna hitam. Pada detail kecil seperti spion, sirip ventilasi udara, air intake, spoiler dan lain-lain ada motif yang sekilas menyerupai tumbuhan, namun bukan. Itu disebut sebagai arabesque, dekoratif doa untuk kerajaan Lucis. Saya sudah lama tidak mengikuti serial Final Fantasy, jadi maaf-maaf saja kalau ada beberapa yang lupa.

audi-r8-star-of-lucis-final-fantasy-xv-kingsglaive-wheels

Rodanya pun ternyata bukan mengadopsi dekorasi tumbuhan, melainkan pedang yang menjadi simbol kekuatan kerajaan Lucis. Mesinnya? Sudah pasti mesin 5.200 cc V10 naturally aspirated 600 hp lebih yang sanggup melarikan Audi R8 dari 0-100 dalam 3 detik, dibantu dengan transmisi kopling ganda dan penggerak AWD Quattro. Di Final Fantasy : Kingsglaive, mobil ini akan dikendarai oleh karakter utama, Pangeran Noctis.

audi-r8-star-of-lucis-final-fantasy-xv-kingsglaive-side

Jadi, buat yang ingin tampil ala-ala Pangeran Noctis, berapa yang harus kamu tebus? Di Jepang, harga Audi R8 Star of Lucis ini adalah 50 juta Yen (sekitar 6,5 M Rupiah), alias 3-4 kali lebih mahal daripada Audi R8 standar. Pembelinya harus mengambil lotre yang baru bisa diakses pada 21 November jam 10 pagi waktu Jepang. Apa opinimu mengenai Audi R8 Star of Lucis edisi Kingsglaive : Final Fantasy XV ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: