Audi R8 Hadir Sebagai Bintang Dalam Final Fantasy XV : Kingsglaive

by  in  Audi & Berita & International
Audi R8 Hadir Sebagai Bintang Dalam Final Fantasy XV : Kingsglaive
0  komentar
audi r8 final fantasy

AutonetMagz.com – Kolaborasi antara pabrikan mobil dengan studio video game sebenarnya bukan hal yang masih hangat dari oven. Bagi pemain Gran Turismo, ada mobil-mobil Vision Gran Turismo yang merupakan hasil jalinan kolaborasi antara Polyphony Digital dengan beberapa merek mobil. Mobil Vision Gran Turismo meliputi Lexus LF-LC Vision GT, Bugatti Vision GT, Mazda LM55 Vision GT, Toyota FT-1 Vision GT dan lain-lain.

Rupanya Audi juga ingin mengikuti langkah ini, tapi mereka melalui jalur lain yang tak kalah besar efeknya. Jika anda punya masa kecil yang cukup bahagia, mungkin anda ingat serial Final Fantasy dari Square Enix. Saat itu, banyak dari kita yang mengidolakan beberapa karakternya seperti Cloud, Sephiroth, Tifa dan Yuna. Bahkan banyak anak laki-laki yang langsung naksir melihat karakter Tifa dan Yuna. Ya iyalah, cantiknya nggak ada obat.

audi r8 final fantasy xv

Menurut berita dari GTPlanet, Square Enix sedang menyiapkan film RPG baru, lanjutan dari serial Final Fantasy. Diberi judul Final Fantasy XV : Kingsglaive, Audi melihat kesempatan bagi mereka untuk mengisi serial ini dengan supercar terbaru mereka, Audi R8. Pasalnya, jarang-jarang Square Enix menampilkan mobil asli di tiap seri Final Fantasy, yang dihadirkan selalu mobil-mobil fiktif.

Untuk serial legendaris berteknologi CGI ini, Audi mengizinkan Square Enix memberi sentuhan personal pada Audi R8 V10 Plus berkelir hitam di game itu. Sentuhan personal yang dimaksud adalah grafir bertema tumbuhan dan daun pada spoiler, air vent samping, air vent depan, spion, pelek dan beberapa detail pada supercar yang masih bersaudara dengan Lamborghini Huracan ini.

audi r8 final fantasy special

Hasilnya, Audi R8 jadi lebih cocok masuk ke video Final Fantasy ini. Konon katanya, Audi akan membuat satu R8 yang sama persis dengan unit pada Final Fantasy XV : Kingsglaive dan akan menampilkannya saat game ini resmi dirilis. Entah dijual atau tidak, tapi kami penasaran jika R8 seperti itu ada di dunia nyata. Penasaran? Simak video-video berikut ini dan sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: