Audi Kalahkan BMW Dalam Penjualan Mobil Mewah Global

by  in Audi&International&Mobil Baru
Audi Kalahkan BMW Dalam Penjualan Mobil Mewah Global
0  komentar
Audi vs BMW

AutonetMagz – Meskipun tidak begitu populer di Indonesia, ternyata Audi sanggup melangkahi BMW sebagai produsen mobil mewah terlaris di tahun 2014 ini dalam 2 bulan terakhir; Januari dan Februari. Audi sekaligus membuktikan meskipun line-up model yang mereka miliki tidak sebanyak BMW dan Mercedes-Benz bukanlah kunci utama untuk memenangkan persaingan.

New Audi RS7 sportAudi di 2 bulan terakhir tahun 2014 ini mampu membukukan penjualan mobil mewah sebanyak 242.400 unit kendaraan, selisihnya tidak banyak dengan BMW, hanya 383 unit saja. Sebelumnya di tahun 2013 Audi juga sanggup membuntuti BMW dengan selisih angka penjualan lebih kecil 429 unit.

New Audi RS7 dashboardMeskipun merajai pasar, sebenarnya penjualan utama dari Audi hanya ditopang oleh 2 buah produk saja, tercatat penjualan Audi, 43% nya disumbang oleh Audi A3 (hatchback dan sedan) dan 32% disumbang oleh Audi Q7 SUV. Sisanya sebesar  25% disumbangkan oleh model-model lainnya.

Speedometer panel New Audi Sport Quattro ConceptLalu bagaiamana dengan Mercedes-Benz? Tenang, Mercedes-Benz juga telah siap mengintai penjualan BMW dan Audi kok, dengan amunisi-amunisi teknologinya yang mutakhir. Oh iya, besok Mercedes-Benz GLA segera diluncurkan di Indonesia. Nantikan berita kami selanjutnya!

Read Prev:
Read Next: