Audi Jual Pengharum Mobil Berbentuk Tokek, Berminat Pasang di Mobil?

by  in Audi&Berita&International
Audi Jual Pengharum Mobil Berbentuk Tokek, Berminat Pasang di Mobil?
0  komentar
pengharum mobil audi bentuk tokek

AutonetMagz.com – Ada-ada saja VW Group, mereka selalu punya barang-barang jualan aneh yang kadang malah tidak ada korelasinya dengan mobil. VW misalnya, mereka menjual saus tomat dan sosis kari, Porsche menjual penjepit kertas berbentuk 911 dan Audi… Well, sama anehnya juga sih, menjual pelembab bibir/lip balm/ lipstik atau apalah itu serta pengharum mobil yang bentuknya seperti tokek.

Heran juga sih, soalnya merek premium asal Jerman ini tumben memilih tokek yang sama sekali jauh dari kesan mewah. Tapi tenang, ada penjelasannya, karena kaki tokek itu sangat melekat ke permukaan yang ia pijak, itu dipakai Audi untuk merepresentasikan penggerak AWD Quattro-nya biar terkesan sama-sama lengket di jalan seperti kaki tokek. Kalau begitu sih masuk akal deh.

audi gecko fragrance

Namanya Gecko Fragrance, dan pengharum mobil ini bisa ditempel di mobil Audi manapun juga, baik itu Audi lama atau baru. Tinggal pilih, mau dipasang pakai perekat atau pakai jepitan di kisi-kisi AC. Tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni merah, kuning, abu-abu atau hitam, serta bisa dipesan secara Online atau lewat dealer Audi terdekat.

Tenang saja, meski namanya Gecko Fragrance, baunya bukan bau daging tokek kok. Menurut web resmi Audi, pilihan aroma yang ada adalah wangi pohon pinus atau wangi buah jeruk. Sekali dibuka dari pembungkusnya dan dipasang di mobil, wanginya bisa tahan hingga 60 hari. Ya standar sih, tapi karena ini resmi dari Audi dan bentuknya tokek, makannya jadi unik.

pengharum mobil audi berbentuk tokek

Lalu, berapa harga yang harus ditebus? Lumayan juga, karena 1 pengharum mobil berbentuk kadal ini harus ditebus seharga 7,5 Euro atau sekitar 114 ribu Rupiah. Mungkin memang banyak pengharum mobil lain yang harganya lebih ramah, tapi yang resmi dari Audi dan punya keunikan dari segi bentuk, ya ini boleh jadi pilihan. Bagaimana, berminat pesan satu untuk dipasang di mobilmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • vajo12aa

    Ntar dikiranya tokek beneran lagi

  • fc1988

    Et dahh, kirain gw harganya 30an

  • Kenny

    Kalau ada bentuk N.M boleh nih

  • Rio Nur Wahyu

    mungkin nanti ada yang namanya salep kutu air lamborghini.

  • jono sujono

    Asal aromanya jangan tok*i aja om… He

  • Oki Ngew

    Entar mbikin lagi yang bentuknya kaki seribu

  • qoqo

    Kirain logo weismann

  • joe

    Mahal krn brand Heheheee…. 😀