Asuransi Mobil Roojai Hadirkan Penawaran Inovatif Untuk Masyarakat Indonesia

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Asuransi Mobil Roojai Hadirkan Penawaran Inovatif Untuk Masyarakat Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebuah perusahaan asuransi online dari Thailand yaitu Roojai, telah mengubah lanskap industri asuransi di Asia dengan mendigitalisasi layanan pelanggan dalam bertransaksi asuransi secara keseluruhan. Hingga akhirnya di Indonesia pada Kamis (10/08) lalu, Roojai memberikan kenyamanan dan kemudahan melalui platform asuransi yang mudah diakses kapan saja dan di mana saja.

Kerjasama Bersama Sompo Indonesia

Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2022 dengan bermitra bersama Sompo Indonesia, sebuah penyedia asuransi terkemuka, Roojai kini menawarkan dua produk asuransi online dan memperkenalkan asuransi mobil online dengan penawaran all-risk (komprehensif). Produk asuransi tersebut ditawarkan dengan tujuan untuk membuat asuransi lebih mudah, lebih terjangkau, dan dapat lebih diandalkan oleh pelanggan dalam mengelola kebijakan asuransi mobil mereka

Kerjasama bersama Sompo Indonesia tersebut memungkinkan setiap pelanggan untuk dengan mudah membandingkan penawaran asuransi, menyesuaikan cakupan, dan membeli polis asuransi dari Roojai yang dapat dipilih secara online menggunakan metode pembayaran debit atau kredit. Selain itu, pelanggan dapat melakukan inspeksi mobil untuk mengaktifkan polis asuransi mereka dengan mudah melalui panggilan video (video call) dengan Roojai.

Antusiasme Asuransi Roojai Terhadap Industri Asuransi Indonesia

“Kami sangat berantusias untuk memasuki industri asuransi mobil online di Indonesia, memberikan pengalaman asuransi online yang semakin mudah kepada para pemilik mobil di Indonesia,” kata Mathieu Guiraud selaku CEO Indonesia & Group Protection Officer Roojai Indonesia. Antusiasme tersebut didukung oleh studi dari perusahaan manajemen konsultasi Redseer, yang menyebutkan bahwa industri teknologi asuransi (yang dikenal dengan insurtech) di Indonesia diperkirakan akan tumbuh dengan rata-rata 32% setiap tahunnya.

Selain peluncuran asuransi mobil all-risk (komprehensif), Roojai juga mengumumkan kesempatan eksklusif bagi semua pemilik mobil untuk mengklaim voucher cuci mobil senilai Rp100,000 yang dapat dipakai di 58 lokasi Autoglaze. Program ini tersedia bagi mereka yang mengecek nilai premi asuransi di situs web Roojai serta mencantumkan email dan nomor telepon mereka selama bulan Agustus sampai Oktober 2023, atau selama persediaan masih ada. Voucher Autoglaze dapat digunakan untuk layanan cuci mobil gratis atau diskon untuk layanan lainnya.

Sudah beroperasi di bawah pengawasan dan regulasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), inisiatif unik ini merupakan bagian dari komitmen Roojai untuk mengapresiasi pelanggan dan membangun hubungan yang lebih kuat dan bertujuan untuk memberikan hadiah dan ungkapan terima kasih kepada mereka yang telah menempatkan kepercayaan mereka pada Roojai.

Read Prev:
Read Next: