GIIAS 2023 : ION Mobility Tampilkan Improvement dan Warna Baru dari M1-S

GIIAS 2023 : ION Mobility Tampilkan Improvement dan Warna Baru dari M1-S
0  komentar

AutonetMagz.com – Perusahaan motor listrik asal Singapura, ION Mobility hadir untuk pertama kailnya di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Menduduki Prefunction Hall 1, booth PF1A, ION Mobility menampilkan beberapa aspek baru terkait produk motor listrik perdananya berikut koleksi warna terbaru untuk M1-S. Apa Sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut.

Pilihan Warna Baru dan Improvement

ION Mobility memperkenalkan pilihan warna terbaru untuk M1-S , Spectre Black. Penggunaan aksen warna Midnight Purple juga semakin mempertegas aura misterius dan unik yang dimiliki Spectre Black. Koleksi warna ini resmi menambah pilihan warna M1-S bagi para pelanggan dari dua pilihan warna awal yaitu Molten Grey dan Stratus White.

Ada beberapa pembaruan tampilan di bagian eksterior seperti lampu LED belakang, lampu sein dan spakbor belakang. Terdapat penyempurnaan juga di bagian bodi motor dan tempat duduk dengan dimensi yang lebih ramping. Pembaruan juga dilakukan di area on-board charger di bawah jok. Sistem manajemen kabel baru telah ditambahkan sehingga pengguna M1-S dapat menyimpan kabel on-board charger lebih mudah. Selain itu ada penambahan custom latch untuk menjaga kabel tetap rapi dan jok dapat tertutup dengan sempurna saat proses pengisian daya baterai.

Promo Selama GIIAS 2023

Motor listrik M1-S saat ini bisa diperoleh dengan sistem pre-order. Cukup membayar Rp1,000,000
untuk biaya deposit sekaligus pre-order, anda akan mendapatkan:
● Ekstra diskon Rp1,000,000
● Hadiah langsung merchandise ION Mobility
● Prioritas pengiriman unit M1-S yang dipesan
● Akses prioritas ke berbagai event spesial
● Diskon 20% extended warranty dan premium care
● Diskon 10% F&B dan merchandise ION Mobility
● Akses lebih awal ke program loyalitas APEX Club

CEO dan Founder ION Mobility – James Chan mengatakan, “Saat ini kami sedang dalam persiapan
tooling, ritel dan renovasi pabrik sekaligus persiapan produksi, namun kami memutuskan berpartisipasi dalam GIIAS karena kami ingin menjaga proses inovasi terbuka kami dan terus terhubung dengan penggemar dan pelanggan pre-order kami
”.

Read Prev:
Read Next: