Astra Peugeot Mendekatkan Diri Ke Publik Solo

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Astra Peugeot Mendekatkan Diri Ke Publik Solo
0  komentar

Solo, AutonetMagz.com – Sejak memperkenalkan versi terbaru dari Peugeot 3008 tahun lalu, Astra peugeot selaku APM pabrikan asal Perancis di Indonesia ini cukup gencar untuk memperkuat posisinya di Indonesia. Nah, kabar terbaru, pihak Astra Peugeot baru saja membuka resmi diler mereka di Kota Solo. Dan dengan pembukaan diler ini, maka publik Kota batik ini bisa lebih mudah mengakses produk lansiran Astra Peugeot.

Pengembangan jaringan ini bagian dari langkah Peugeot untuk lebih memperkenalkan Peugeot New 3008 dan layanan purna Jual kepada pelanggan. Secara resmi, pembukaan telah dilakukan pada akhir April 2019 lalu. Astra Peugeot Solo beralamat di Jl. Adi Sucipto No. 135 C, Jajar, Laweyan, Surakarta (SOLO), Jawa Tengah. “Pembukaan Astra Peugeot Solo menjadi langkah kami dalam strategi pertumbuhan Peugeot. Hal ini untuk mempermudah para pelanggan di Jawa Tengah dan DIY pada khususnya.” Ujar Rokky Irvayand, Chief Executive Astra Peugeot.

Layanan eksklusif apa saja yang tersedia? Di diler Astra Peugeot Solo, customer akan mendapatkan pengalaman menarik. Bussiness consultant dari pihak Peugeot siap menjelaskan kepada pelanggan semua Fitur Peugeot terbaru termasuk New Peugeot 3008. Sedangkan untuk layanan purna jual, Astra Peugeot Solo akan melayani di antaranya perawatan berkala, penggantian suku cadang, diagnosa kendaraan, hingga pekerjaan darurat. Selain itu juga melayani ‘Layanan Khusus’ pelanggan Peugeot New 3008 yaitu Peugeot Maintenance Package (PMP).

Selain di Solo, diler dari Astra Peugeot juga sudah hadir di beberapa kota besar lainnya seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Semarang serta Makassar. Sejauh ini, Astra Peugeot telah berhasil menjual 32 unit mobil dari bulan pertama 2019 hingga bulan April kemarin. Angka tersebut merupakan capaian penjualan baik secara wholesales maupun retail. Jikalau dibandingkan dengan tahun lalu, angka tersebut turun sebanyak 2 unit atau sekitar 5,9%. Nah, dengan kehadiran Astra Peugeot di Solo, maka bisa jadi konsumen di Kota Batik ini bisa menjadi ladang baru bagi Peugeot untuk menaikkan angka penjualan.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang domisili di Solo? Yuk angkat tangannya.

Read Prev:
Read Next: