Astra Honda Segarkan Tampilan Supra GTR150!

by  in Berita&Honda&Merek Motor
Astra Honda Segarkan Tampilan Supra GTR150!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak sedekade silam, pangsa pasar dari motor bebek terus tergerus oleh kehadiran dari motor matik mungil atau yang kita kenal dengan nama skutik. Beragamnya varian skutik dan kemudahan untuk mengendarainya membuat pasar bebek kian tersudut. Kini, motor bebek sudah bisa dihitung jari, dan salah satu yang masih eksis adalah bebek super lansiran Honda yaitu Honda Supra GTR150 yang baru saja disegarkan.

Jadi, baru – baru ini pihak Astra Honda Motor memperkenalkan versi terbaru dari Honda Supra GTR150 dengan sejumlah ubahan. Ingat, versi terbaru ini hanya versi penyegaran alias minor change, jadi jangan berharap ada ubahan yang masif. Ubahan yang pertama terlihat jelas ada pada grafis yang diusungnya, hal wajar dalam pasar roda dua. Selain itu, ada ubahan desain pada batok lampu depannya. Ubahan lain yang terlihat ada pada panel intrumen-nya yang kini sudah full digital dengan bentuk yang menyerupai milik Honda Sonic 150.

Ke sisi belakang, Honda Supra GTR150 menapatkan lampu belakang baru yang kini terpisah untuk lampu rem dan lampu seinnya. Lampu sein dibuat model menggantung di sisi kanan dan kiri, hanya sayangnya lampu sein yang digunakan bukan LED seperti milik saudara – saudaranya, masa kalah sama Vario. Sedangkan lampu rem motor ini juga masih bohlam dengan bentuk housing yang minimalis. Sisanya, bisa dikatakan bahwa Honda Supra GTR150 versi terbaru ini sama saja dengan versi sebelumnya. Untuk banderol, Honda Supra GTR150 dipatok di angka 23.685.000 Rupiah OTR Jakarta untuk warna matte.

Sedangkan 23.435.000 Rupiah untuk warna lain yaitu warna Spartan Red dan Gun Black. ā€œKami berharap model ini dapat semakin dicintai generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda. New Honda Supra GTR150 juga tetap memiliki performa mesin yang bertenaga tinggi namun tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hariā€, ucap Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya. Untuk dapur pacu, Bebek Super Honda ini masih mengandalkan mesin 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6 kecepatan. Mesin motor ini menghasilkan tenaga yang mencapai 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm.

Jadi, bagaimana menurut kalian sosok Honda Supra GTR150 versi terbaru ini? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: