Honda CB150 Street Fire Diberikan Penyegaran

by  in Berita&Honda&Motor Baru
Honda CB150 Street Fire Diberikan Penyegaran
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun ini pihak pabrikan sayap mengepak, alias Honda yang dimotori oleh pihak Astra Honda Motor (AHM) nampaknya tak terlalu agresif dalam menelurkan produk – produk barunya. Hal ini berkaca pada setengah tahun pertama tahun 2017 ini, AHM hanya merilis Scoopy terbaru dan memberikan penyegaran pada beberapa produk seperi Honda Vario 150 dan Honda Supra GTR 150 dengan memberikan velg baru berwarna emas pada keduanya dan ban yang sedikit lebih lebar bagi Honda Vario 150.

Nah, AHM sepertinya masih masih akan melanjutkan terus penyegaran pada lini produknya, dan belum termonitor akan ada produk baru. Dan proses untuk memberikan penyegaran pada lini produk ini sudah sampai pada segmen sport dengan diperkenalkannya Honda CB150 Street Fire 2017 yang mendapatkan update di beberapa bagian. Honda CB150 Street Fire mendapatkan warna baru Stallion Black yang sekali lagi dipasangkan dengan warna emas pada velg dan fuel tank stripe. Perpaduan ini sama persis dengan dua produk Honda lain yang kami sebutkan di awal.

Selain warna dan velg bagu, untuk varian Honda CB150 Street Fire SE raptor black juga mendapatkan ubahan, dimana sebelumnya varian SE memiliki rangka dan velg berwarna merah, maka di model 2017 ini, varian Honda CB150 Street Fire SE hanya akan mendapatkan warna merah di rangka dan fuel tank tripe, sedangkan velg kembali menjadi warna hitam seperti varian non SE lainnya. Untuk varian standar, Honda CB150 Street Fire 2017 mendapatkan grafis baru seperti layaknya penyegaran pada motor di Indonesia, warna wild black dan macho black mendapatkan grafis tulisan Honda CB150 Street Fire baru.

Sisanya? masih sama persis dengan varian sebelumnya, dimana Honda CB150 Street Fire menggendong mesin 150cc dengan konfigurasi borexstroke yang near square yang membuatnya memiliki tenaga yang merata di putaran rendah maupun tinggi. Honda CB150 Street Fire bisa berlari hingga 125 km/jam dengan rata – rata konsumsi bbm berada di angka 37,9 km/liter menurut klaim pabrikan. Honda CB150 Street Fire sendiri akan dijual dalam dua varian, standar yang hadir dengan warna macho black dan wild black yang dibanderol 25,975 juta Rupiah, dan varian Special Edition yang dijual dalam pilihan warna raptor black, stallion back, dan Honda racing red yang akan dipasarkan dari harga 27,075 juta Rupiah.

Tentunya motor ini menjadi salah satu alternatif bagi anda yang ingin membeli motor naked 150cc untuk keperluan mobilitas di perkotaan. Namun akankah Honda CB150 Street Fire 2017 ini mampu menghadapi Yamaha V-Ixion R yang sudah bermesin VVA dan hadir dengan harga 28,8 juta Rupiah OTR Jakarta? Menairk untuk dilihat sepak terjang Honda CB150 Street Fire ini kedepannya. Bagaimana menurut anda? Sampaikan pendapat kalian ya.

Read Prev:
Read Next: