Astra BMW Perkenalkan New X1 sDrive18i di Surabaya

by  in Berita&BMW&BMW
Astra BMW Perkenalkan New X1 sDrive18i di Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa waktu lalu BMW Group Indonesia memperkenalkan 3 buah versi terbaru dari SAV alias SUV andalan mereka, kini salah satunya sudah sampai di Surabaya. Kali ini, Astra BMW selaku authorized dealer BMW terbesar di Indonesia melakukan seremonial untuk memperkenalkan sosok BMW X series terkecil versi terbaru. Yap, New BMW X1 sDrive18i telah resmi menginjakkan kakinya di pasar otomotif Kota Pahlawan dan Jawa Timur.

Update X1 Hasil Masukan Konsumen

Kami bersama BMW Grup Indonesia selalu mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW menjadi lebih baik. Peluncuran New BMW X1 ini adalah untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan sebaguna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara sempurna. BMW X1 sDrive18i ditawarkan dengan harga Rp770.000.000,00 onthe-road. Hal ini membuka peluang baru untuk menjangkau segmen pelanggan baru“, ujar Kepala Cabang Astra BMW Surabaya, Yopy Antonio di sela – sela peluncuran New BMW X1 sDrive18i. Nah, New BMW X1 sDrive18i sendiri hadir dengan sejumlah ubahan di versi terbaru ini.

Kepala Cabang Astra BMW Surabaya, Yopy Antonio

Ubahan pertama yang langsung terasa adalah adanya comfort seat yang lebih tebal. Selain itu, BMW juga memberikan comfort access berupa akses pintu dan bagasi tanpa menggunakan sentuhan, alias touchless. Selain itu, New BMW X1 sDrive18i juga masih dilengkapi dengan konektivitas Apple CarPlay, parking assistant, dan rear view camera untuk membantu pengguna mengendarai mobil ini. Nah, New BMW X1 sDrive18i sendiri dipasarkan secara on the road Surabaya dengan harga 770 jutaan Rupiah. Konsumen New BMW X1 sDrive18i akan mendapatkan BMW Service Inculsive berupa gratis biaya servis selama 5 tahun atau 60 ribu kilometer dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Penawaran Terbatas

Nah, disaat yang bersamaan, pihak Astra BMW Surabaya juga memberikan penawaran terbatas berupan cicilan senilai 10,7 jutaan Rupiah per bulan untuk BMW 32oi Sport. Selain itu, Astra BMW juga menawarkan perpanjangan garansi menjadi 5 tahun, voucher BBM senilai 10 juta Rupiah, dan juga penawaran trade in yang menggandeng divisi BMW Astra Used Car. Nah, penawaran ini diberikan khusus untuk warga Jawa Timur selama periode tanggal 1 hingga 28 Februari 2021 ini. “Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil yang Anda ingin coba, Anda cukup menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan“, tutup Yopy.

Jadi, apa pendapat kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: