Aprilia Indonesia Hadirkan Nuansa Balap Khas Italia Di MotoGP Mandalika 2022

by  in  Aprilia & Berita & MotoGP
Aprilia Indonesia Hadirkan Nuansa Balap Khas Italia Di MotoGP Mandalika 2022
0  komentar

AutonetMagz.com –Aprilia Indonesia yang dinaungi PT Piaggio Indonesia sebagai anak perusahaan Piaggio Group antusias menghadirkan nuansa khas motor balap asal Italia di Pertamina Mandalika International Street Circuit jelang event MotoGP 2022 (18/03). Selain mendukung penyelenggaraan balap MotoGP 2022 di Mandalika, Aprilia Indonesia juga membawa lengkap pengalaman Aprilia untuk menunjukkan warna balapnya, baik di dalam maupun di luar arena balap.

Dirikan Booth Serta Hadirkan Skuter Terbarunya

Menghadirkan booth Aprilia yang berlokasi di area main commercial sirkuit, para penggemar balap di sirkuit Mandalika berkesempatan untuk melihat lebih dekat produk-produk unggulan Aprilia saat ini di pasar Indonesia, Aprilia RS660 dan Aprilia Tuono 660. Motor sport kelas menengah dari keluarga Aprilia 660 yang didesain untuk merasakan sensasi adrenalin dan balapan yang sesungguhnya, namun tetap praktis untuk penggunaan sehari-hari. Sehingga untuk dipakai melewati jalanan kota maupun sirkuit, RS660 maupun Tuono 660 masih bisa diandalkan.

Selain memajang jajaran produk unggulan Aprilia, booth ini juga memberikan kesempatan bagi pengunjung dan tamu untuk menyaksikan langsung debut Aprilia SR GT 200 di Indonesia. Skuter matik dengan gaya sporty ini dapat diandalkan untuk berkendara harian yang optimal. “Ini adalah waktu dan kesempatan yang tepat untuk meningkatkan exposure dan engagement kami di Indonesia, di mana ke depannya dipastikan akan lebih banyak informasi menarik lainnya dari Aprilia bagi konsumen Tanah Air,” ungkap Ayu Hapsari, Manajer Komunikasi dan Humas PT Piaggio Indonesia.

Bentuk Semangat Dan Kebanggaan Aprilia

Aprilia Indonesia sangat bangga serta bersemangat dalam menyambut event MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika. Selain setelah puluhan tahun akhirnya Indonesia menjadi tuan rumah balap MotoGP, 2022 juga sekaligus menjadi tahun di mana Aprilia kembali lahir sebagai tim pabrik yang berkualifikasi penuh. Hal tersebut yang melatar belakangi booth Aprilia Experience, guna mewujudkan jargon “Designed for racers, built for riders” kepada masyarakat Indonesia.

“Kami secara antusias mengundang para penggemar Aprilia untuk mendukung para pembalap andalan kami: Aleix Espargaró dan Maverick Vinales yang tampil secara aktif tidak hanya di lintasan balap, namun juga di booth Aprilia yang berlokasi di main commercial area tadi siangDi sini, pelanggan dan pengunjung dapat merasakan semarak balap dalam berbagai aktivitas menarik, pameran produk dan original merchandise, termasuk rangkaian merchandise edisi spesial Mandalika Aprilia,” ucap Ayu.

Sementara itu, replika keseruan ajang MotoGP Mandalika 2022 juga turut dihadirkan di seluruh Premium Motoplex Dealer untuk keempat merek PT Piaggio Indonesia di empat kota besar, yakni Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar. Melalui rangkaian dealer tersebut, pelanggan dapat melihat dan memilih berbagai produk andalan serta premium dari merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. 

Read Prev:
Read Next: