GIIAS 2023 : Wuling Punya Banyak Promo Menarik Lho!

GIIAS 2023 : Wuling Punya Banyak Promo Menarik Lho!
0  komentar

AutonetMagz.com – Selama GIIAS 2023 berlangsung, Wuling melalui Wuling Finance menghadirkan berbagai promo menarik untuk Wuling Alvez dan Wuling Air ev. Lalu, bagi anda nasabah bank mandiri, juga ada promo menarik melalui program ‘Livin Sukha’. Wuling Finance menawarkan uang muka ringan, cicilan rendah, serta lucky draw berupa logam mulia atau iPad Air bagi para konsumen yang melakukan transaksi produk Wuling.

Promo Wuling Finance

Melalui Wuling Finance, konsumen dapat melakukan transaksi pembelian hanya dengan membawa KTP, KK, dan NPWP. Proses pengajuan dan approval pun bisa diproses cepat di booth Wuling. Bagi setiap transaksi pembelian Alvez dan Air ev di GIIAS 2023, konsumen berkesempatan untuk mengikuti lucky draw berhadiah mulai 0,5 gram hingga 10 gram dan iPad Air senilai Rp15 juta. Sebagai informasi tambahan Wuling Finance juga memberikan gratis asuransi.

Untuk pembelian Air ev, Wuling Finance menghadirkan promo uang muka mulai dari Rp48 juta atau cicilan rmulai Rp5 juta. Ada juga promo uang muka rendah mulai Rp26 juta atau cicilan ringan mulai Rp5 juta untuk pembelian Alvez. Tak hanya itu, Wuling Finance juga memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin melakukan trade-in mobil lamanya untuk memiliki Wuling Alvez. Konsumen dapat membawa mobil lamanya untuk diinspeksi oleh pihak Wuling Finance, selanjutnya Wuling Finance akan memberikan harga yang terbaik dan konfirmasi penjualan di hari yang sama.

Promo dari Mandiri

Dalam program yang berlangsung hingga 31 Oktober 2023 ini, para nasabah Mandiri dapat melakukan transaksi pembelian mobil Wuling di ‘Livin’Sukha’ via menu Mandiri Tunas Finance pada aplikasi Livin’ by Mandiri. Anda berkesempatan untuk mendapatkan promo hemat uang muka sebesar Rp5.000.000 dan bunga rendah mulai dari 2,25%.

Kemudian ada promo hemat uang muka sebesar Rp5.000.000 dan bunga rendah mulai dari 2,25%. Promo ini berlaku untuk semua lini produk passenger car dari Wuling. Khusus untuk promo potongan uang muka ini akan diperoleh pelanggan saat pembayaran down payment kendaraan.

Read Prev:
Read Next: