BMW M235i Ngedrift Rame-rame di Jalan

by  in  BMW & International
BMW M235i Ngedrift Rame-rame di Jalan
0  komentar

Epic-driftmob-BMW-ngedriftAutonetMagz.com – Beberapa dari kita semua mungkin tidak asing dengan balapan drifting. Balapan yang menampilkan mobil-mobil yang melaju seolah sedang melakukan tarian indah dengan cara menggeser bagian belakang mobil ke kiri dan kanan ini memang menarik, karena mobil jadi terlihat sangat keren ketika melakukan aksi drifting atau ngepot. Mungkin bila kita melihat satu atau dua mobil sedang drifting, itu sudah biasa, tapi bagaimana kalau ada lima mobil sekaligus?

Tidak perlu repot-repot membayangkan, lihat saja video terbaru BMW ini. Melalui saluran YouTube official BMW, mereka mengunggah video terbaru untuk memperkenalkan sekaligus mempromosikan mobil terbaru mereka yaitu BMW M235i, namun bukan BMW namanya kalau videonya tidak mengundang decak kagum, karena aksi ini dilakukan betulan di jalanan kota dengan memblokade sementara jalanan tersebut.

Wallpaper-BMW-M235i-drifting-ngedrift-driftTidak tanggung-tanggung, lima unit BMW M235i terbaru yang dikendarai oleh stunt driver film-film Hollywood terlibat dalam video ini, dengan judul “The Epic DriftMob“, seolah menggambarkan bahwa ini adalah Flashmob ala mobil-mobil BMW. Dan betulan membuat surprise bagi orang-orang yang kebetulan sedang berada di sekitar jalanan itu.

Ke lima BMW M235i di video tersebut melakukan aksi drift dengan sangat kompak. Tidak cukup dengan drifting saja, mereka pun melakukan berbagai atraksi, seperti parking challange, near miss challange dan lain-lain. Daripada banyak cerita, mending nonton langsung aksi “The Epic DriftMob” persembahan BMW ini.

Read Prev:
Read Next: