Indonesian GP 2023: Ada Beragam Side Event Seru Tanpa Tambahan Biaya

by  in  Berita & Mobil Baru & MotoGP
Indonesian GP 2023: Ada Beragam Side Event Seru Tanpa Tambahan Biaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 akan segera berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 13-15 Oktober 2023 mendatang. Tak hanya menghadirkan aksi para pembalap terbaik terkemuka, PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co., sebagai promotor dan co-promotor juga menggelar berbagai side event selama gelaran Indonesian GP 2023. 

Terdiri dari 3 Zona

Adapun zona untuk side event pun tersebar di sekitar Pertamina Mandalika International Circuit. Diantaranya Zona Merdeka, Zona Bhinneka, Zona Tropika, dan Zona Pusaka. Lokasi side event tersebut berada di area inner-circuit, dan diharapkan dapat memudahkan pengunjung karena lokasinya sudah terintegrasi dengan sirkuit. Seluruh penonton yang memiliki tiket kategori apapun dapat mengakses side event Indonesian GP tanpa perlu membeli tiket tambahan.  

Di Zona Merdeka menyajikan panggung hiburan yang akan diisi oleh sejumlah musisi Tanah Air. Diantaranya Amtenar, Dipha Barus ft. Faye, Hydro Koplo, Melanie and DKK, dan NTRL. Selain itu, di sana juga akan tersedia booth dari sponsor global MotoGP dan sponsor Indonesian GP 2023. Beralih ke Zona Bhineka, disana ada Bikers’ Lot yang diikuti oleh berbagai brand dari industri pendukung otomotif . Di area ini terdapat pameran otomotif, test ride, serta area food & beverages (F&B). 

Sementara untuk Zona Tropika akan diisi oleh pameran UMKM dan berbagai pilihan kuliner ringan dan berat. Sedangkan Zona Pusaka akan diisi oleh ragam UMKM NTB yang menyajikan pilihan kuliner ringan dan barang-barang kerajinan khas. Di hampir semua zona tadi, akan tersedia booth penjualan official merchandise Indonesian GP 2023 dan official merchandise pembalap.

Penjualan Tiket

Untuk penjualan tiket secara umum, MGPA dan Dyandra&Co. telah menyiapkan sejumlah channel baik secara online maupun offline. Pembelian tiket secara online bisa dilakukan melalui themandalikagp.com, Dyandra Tiket, MyPertamina, Tiket.com, Tiketapasaja.com, Livin by Mandiri, serta Alfagift. Sementara untuk pembelian tiket secara offline bisa dilakukan di sejumlah travel agent yang tersebar di berbagai kota.

Selain itu, terdapat juga mobile ticketing pada 8 September-15 Oktober 2023 yang dibuka pada Jumat-Minggu pukul 13.00-22.000 WITA. Adapun mobile ticketing tersebut berada di Rota Coffee Barents, Anglo, Ancibara, Natura Cafe & Resto, Maktal Bar, Meekow, Bonum Coffee, Nyaman Coffee, Kava Eatery, Umami, Eureka, Kampung Melayu, Majapahit Food Center, Starbuck, Skala Coffee, Lesehan Rembiga, dan Bakso Pak Majid. Ayo, buruan beli sebelum kehabisan!

Read Prev:
Read Next: