All New Mitsubishi Outlander Akan Muncul di Awal 2021!

All New Mitsubishi Outlander Akan Muncul di Awal 2021!
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa waktu yang lalu kami sudah sempat mengulas mengenai sosok SUV yang diduga kuat sebagai All New Mitsubishi Outlander sedang diuji jalan. Nah, kali ini, ada sebuah pernyataan resmi dari Mitsubishi mengenai jadwal peluncuran dari SUV tersebut. Dan ternyata, All New Mitsubishi Outlander akan hadir di tahun depan!

Mengutip dari rilis resmi Mitsubishi Motors North America, Inc. (MMNA), All New Mitsubishi Outlander akan dijual resmi di Amerika pada paruh kedua tahun 2021 mendatang. Jadi, bisa dikatakan bahwa All New Mitsubishi Outlander akan menjadi unit model 2022, seperti lazimnya mobil yang diluncurkan di paruh kedua. Nah, MMNA menyebutkan bahwa All New Mitsubishi Outlander akan menjadi lebih besar, lebih gagah, dan lebih baik dari model yang dijual saat ini. Selain itu, MMNA juga menyebutkan bahwa All New Mitsubishi Outlander akan menjadi yang paling mobil yang paling tenang dan paling canggih dari lineup Mitsubishi di sana.

Hmm, bisa jadi kata ‘tenang’ dan ‘canggih’ disini merujuk pada penggunaan sistem plug in hybrid yang memang akrab dengan Mitsubishi Outlander. Nah, dalam akhir rilisnya, MMNA menambahkan bahwa walaupun All New Mitsubishi Outlander baru akan dijual di paruh kedua 2021 mendatang, namun global reveal a lias world premiere dari SUV ini akan dilaksanakan di awal tahun 2021. Artinya, kehadiran All New Mitsubishi Outlander tidak akan berselang lama dengan kehadiran Nissan X-Trail/Rogue T33. FYI, baik Outlander maupun X-Trail baru dibangun dengan basis yang sama. Jadi, keduanya bersaudara dekat.

Selain All New Mitsubishi Outlander, MMNA juga memberikan clue mengenai produk baru di kawasan mereka yaitu Mitsubishi Mirage 2021 dan Mitsubishi Outlander Sport 2021. FYI, keduanya sudah tidak dijual di Indonesia, namun di beberapa negara seperti Amerika Utara dan Jepang, keduanya mendapatkan update wajah baru dengan aksen dynamic shield yang kekinian. Oiya, selain itu MMNA juga menyebutkan bahwa mereka akan menghadirkan Mitsubishi Eclipse Cross facelift di awal 2021. Yes, kalau mobil ini tentu masih ada di Indonesia. Dan, dari bocoran yang beredar, Mitsubishi Eclipse Cross facelift akan menggunakan buritan baru yang lebih enak dipandang.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: