All New Lexus LM Resmi Memulai Debutnya di Shanghai Motor Show

by  in  Berita & International & Lexus
All New Lexus LM Resmi Memulai Debutnya di Shanghai Motor Show
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah foto teasernya terkuak, Lexus kini telah meluncurkan LM generasi berikutnya. Memulai debutnya di Shanghai Auto Show. LM akan dipasarkan di lebih dari 60 negara, termasuk di Eropa dan Jepang untuk pertama kalinya. Banyak perubahan di generasi baru ini, termasuk torsional rigidity yang telah ditingkatkan 50% pada generasi baru ini. Penyempurnaan dicapai dengan memasang brace baru pada penopang radiator dan lantai bawah belakang.

Dijamin Lebih Nyaman

Lexus juga telah melengkapi LM dengan AVS Suspension dengan Frequency-Sensitive Piston Valve. Sistem ini menggabungkan aktuator Adaptive Variable Suspension dengan frequency-sensitive piston valve di shock absorber sehingga menghasilkan ride quality yang lebih halus dan minim getaran. Secara keseluruhan, peningkatan ini memastikan perjalanan yang lebih nyaman bagi penumpang sehingga menjadikan LM pilihan yang lebih menarik.

Lexus menginvestasikan banyak waktu dan sumber daya untuk membuatnya terasa lebih premium. Misalnya, Lexus menganalisa gerakan tubuh penumpang dalam mengembangkan joknya, bahkan memastikan bahwa jok tersebut dapat mengurangi gerakan kepala dan menstabilkan garis pandang penumpang. Jok depan LM juga dirancang untuk menahan tubuh dengan lebih baik, sedangkan jok baris kedua menggunakan dua jenis bahan penyerap guncangan yang mengurangi getaran saat pada diam dan bergerak.

Banyak Fitur-fitur baru

Lexus akan menawarkan LM dalam konfigurasi 4, 6, dan 7-seater. Model 4-seater dengan format 2+2 adalah yang paling mewah dengan sekat antara kursi depan dan belakang, layar 48 inci, kulkas, kompartemen penyimpanan khusus, bahkan arm rest dan ottoman berpemanas. Bahkan ada sistem pemanas dan pendingin canggih yang mendeteksi suhu penumpang di wajah, dada, paha, dan kaki bagian bawah. Tersedia juga HVAC yang memastikan seluruh tubuh Anda berada pada suhu yang ideal.

Serangkaian fitur keselamatan aktif juga menjadi standar sebagai bagian dari Lexus Safety System+. Mencakup Pre-Collision Warning, Pre-Collision Brake Assist, and Pre-Collision Braking. Selain itu, Ia juga memiliki Dynamic Radar Cruise Control, Lane Departure Alert, dan Abnormal Driver Response System yang memantau postur pengemudi saat lane tracing assist diaktifkan. Jika sistem tersebut menunjukan bahwa pengemudi tidak memungkinkan untuk mengemudi, sistem ini akan menyalakan lampu hazzard dan mengurangi kecepatan secara perlahan .

Sampai saat ini, Lexus belum merilis spesifikasi mesin untuk LM baru. Tampaknya ia akan tersedia dalam dua konfigurasi hybrid. Pertama ada hybrid 2.4 liter turbocharged dan hybrid 2.5 liter. Sementara versi 3500 cc V6 sepertinya tidak dilanjutkan ke generasi ini.

Read Prev:
Read Next: