All New Honda HR-V Rilis Tahun Depan, Ada Model Coupe & PHEV!

by  in Berita&Honda&International
All New Honda HR-V Rilis Tahun Depan, Ada Model Coupe & PHEV!
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika dihitung – hitung, Honda HR-V atau juga disebut Honda Vezel sudah berusia cukup lama saat ini. Mobil ini sudah diperkenalkan ke pasar global di tahun 2013 silam pada gelaran Tokyo Motor Show 2013. Nah, per tahun ini, Honda HR-V sudah berusia 6 tahun dan sudah mengalami 1 kali peremajaan. Lantas, tentu berikutnya Honda HR-V sudah tidak akan diremajakan lagi, melainkan harus berganti model. Dan benar saja, kabanrya Honda HR-V bakal hadir di tahun depan.

Mengutip informasi via Response.jp, All New Honda HR-V kabarnya bakal muncul di tahun 2020, alias tahun depan. Berhubung mobil ini sejatinya sebasis dengan Honda Jazz, maka jelas waktu peluncuran tersebut cukup masuk akal. Dua saudaranya yang menggunakan basis serupa, yaitu Honda Jazz bakal diluncurkan pertengahan tahun ini, dan Honda City diluncurkan di penghujung tahun 2019 ini. Nah, menariknya, All New Honda HR-V nantinya tidak hanya hadir dalam skema mesin 1.500cc Turbo ataupun mesin Hybrid saja, melainkan juga ada varian yang menggunakan sistem plug in Hybrid alias PHEV.

Kehadiran varian PHEV tentunya bakal memberikan sebuah nilai tambah bagi All New Honda HR-V untuk bersaing di kelas CUV. Oiya, selain itu, All New Honda HR-V juga akan menghadirkan varian coupe seperti bocoran yang sebelumnya kami sampaikan. Kehadiran varian coupe ini sendiri nampaknya menjadi jawaban pihak Honda atas kehadiran Toyota C-HR beberapa tahun lalu. Selain itu, segmen coupe SUV juga sedang naik daun, dan banyak dibidik oleh konsumen berusia muda yang cenderung lebih stylish. Nah, masih urusan styling, kabarnya ada beberapa bagian eksterior dari All New Honda HR-V yang bakal terinspirasi dari Honda NSX terbaru.

Selain itu, untuk model handle pintu belakangnya yang ngumpet masih bakal dipertahankan. Nah, beberapa informasi ini sendiri menyimpulkan 1 hal menurut kami, yaitu sosok All New Honda HR-V nampaknya bakal hadir dengan bentuk yang lebih stylish dan eksotis dibandingkan dengan versi yang dijual saat ini. Keputusan ini sendiri tentunya sesuai dengan market dari mobil ini yang kebanyakan diisi oleh generasi muda ataupun keluarga muda. Belum ada informasi lainnya tentang sosok All New Honda HR-V ini, kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut.

Jadi, bagaimana menurut kalian terkait All New Honda HR-V ini? Mari sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: