All New Honda CBR 150 R Diluncurkan, Lebih Sangar Bro!

by  in Honda&Motor Baru
All New Honda CBR 150 R Diluncurkan, Lebih Sangar Bro!
0  komentar
Launching Honda CBR 150 R

Bogor, AutonetMagz – Serius menggarap pasar motor 150 cc sport fairing, hari ini Honda meluncurkan All New Honda CBR 150 R terbaru yang memiliki desain lebih sporty dan dinamis. Tidak tanggung-tanggung, Honda mengajak dua pembalap MotoGP mereka yaitu Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Bisa kita lihat dari gambar motor ini terlihat jauh lebih modern dan sporty dibandingkan dengan model sebelumnya yang terlihat biasa saja, rasanya melihat model baru CBR 150 R seperti lompat satu generasi dibandingkan dengan model sebelumnya.

Honda CBR 150 R Test Drive

Meninggalkan mesin model sebelumnya, motor ini menggunakan mesin DOHC terbaru yang identik dengan milik Honda CB150R Street Fire terbaru dengan kapasitas mesin 150 cc, transmisi 6 percepatan, sudut kemiringan engine mpunt sebesar 40 derajat dan kompresi tinggi sebesar 1:11.3. Menurut Honda, mesin baru ini memiliki torsi yang lebih baik di putaran bawah hingga menengah.

Di sisi lain, Honda CBR150R kini juga memiliki lampu depan LED yang futuristik, speedometer baru dengan lampu latar belakang biru, tangki bensin model pesawat jet dan Honda memberikan dual split seat seperti layaknya R15.

Namun Honda enggan mengikuti Yamaha yang menggunakan sasis Deltabox seperti R15, Honda tetap mempercayakan sasis Truss Diamond Frame seperti CBR model sebelumnya. Hanya saja bedanya kini ia memiliki rear cowl lebih panjang yang sekaligus membuat motor ini terlihat jauh lebih panjang dibandingkan versi sebelumnya.

All New Honda CBR 150 R 2016 Indonesia Color

Honda menyediakan 4 buah warna beserta striping untuk All New Honda CBR150R 2016 terbaru, mulai dari warna flagship Honda Racing Red, kemudian MotoGP Edition, Nitro Black dan Revolution White. Sayangnya motor ini tidak dilengkapi dengan pilihan rem ABS.

Jadi gimana nih menurutmu wajah Honda CBR150R Terbaru? Sampaikan dalam kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: