Acara ‘Pemburu Mimpi’ Datsun Indonesia Segera Tayang di RCTI

by  in Berita&Datsun&Merek Mobil
Acara ‘Pemburu Mimpi’ Datsun Indonesia Segera Tayang di RCTI
0  komentar
Datsun-Pemburu-Mimpi

AutonetMagz.com – Karena pasar Indonesia adalah tempat paling penting untuk Datsun global, sayang kalau Datsun tidak memanfaatkan potensi dan minat pelanggan di sini dengan baik. Untuk itu, Datsun Indonesia baru saja mengatakan bahwa mereka akan menayangkan sebuah reality show anyar berjudul “Pemburu Mimpi”, yang dijadwalkan untuk tayang 13 Februari besok di stasiun televisi swasta, RCTI mulai pukul 15.30 – 16.00 WIB.

Acara yang akan dibuat sebanyak 13 episode ini dibawakan oleh Oka Antara, dan mengambil lokasi di 3 benua yakni Asia, Eropa dan Australia. Enam orang pemburu mimpi di acara ini nantinya akan menggunakan Datsun sebagai mobil utamanya di setiap trip mereka. Hm, apa ada Datsun ya di pasar Eropa? Sebenarnya ada sih, di Rusia, di mana Datsun menjual on-DO dan mi-DO yang aslinya adalah versi rebadge dari mobil-mobil Lada.

Datsun-Pemburu-Mimpi-Reality-Show

Shinkichi Izumi, Vice President Nissan Motor Indonesia yang mewakili merek Datsun mengatakan,”Datsun mewujudkan impian risers untuk memiliki mobil menjadi kenyataan. Filosofi Datsun, Dream-Access-Trust, diterjemahkan ke dalam program-program yang mendukung risers untuk berani membuka peluang baru dalam hidup dan meraih impian. Pemburu mimpi merupakan terobosan Datsun untuk menjangkau dan merangkul risers di Indonesia.”

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia pun turut berucap,”Datsun adalah global brand yang berkomitmen dalam menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen lokal. Setelah memfasilitasi program pemberdayaan untuk mendukung risers mengejar impian dengan program Datsun Rising Challenge (DRC) dan Datsun Rising Expedition (DRE), kali ini kami mendekatkan diri dengan para risers melalui industri hiburan, yaitu program reality show televisi, Pemburu Mimpi.”

Datsun_Pemburu-Mimpi-Cast

So, jadwal acaranya sudah ada, di stasiun TV mana juga sudah disebutkan, tinggal besok duduk manis dan simak bagaimana acaranya berlangsung bagi yang mau nonton. Selain acaranya, akun jejaring sosial serta web Datsun Indonesia akan rutin memamerkan dokumentasi acara Pemburu Mimpi tersebut. Bagaimana menurutmu kampanye baru Datsun Indonesia ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: