Alexandra Asmasoebrata Ramaikan BMW Astra Weekend Getaway

by  in  BMW & Event & International
Alexandra Asmasoebrata Ramaikan BMW Astra Weekend Getaway
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada acara BMW Astra Weekend Getaway yang dicanangkan oleh BMW Astra pada hari Sabtu kemarin, BMW Astra memutuskan untuk melakukan lebih dari sekedar gathering biasa. Untuk kali ini, yang meramaikan adalah para pemilik BMW F seperti F10 Crew yang pada tanggal 17 Agustus lalu mengadakan sejenis “Merdeka Run” dari Plasa Senayan. Tidak hanya BMW saja, komunitas Indo MINI Club (IMC) juga turut serta.

Acara dimulai pada pagi hari dengan konvoi bersama dari daerah Pantai Indah Kapuk (PIK) sampai dengan The Breeze BSD City, dilanjutkan dengan sarapan bersama sebelum memulai sesi yang membahas tips & trik seputar fitur pada mobil-mobil BMW dan talkshow yang membahas hal utama berupa safety driving bersama pembalap nasional, Alexandra Asmasoebrata.

bmw-astra-weekend-getaway-alexandra-asmasoebrata-safety-driving

Selain membahas mengenai safety driving secara umum, Alexandra Asmasoebrata juga menceritakan mengenai pengalamannya untuk berkendara aman saat melakukan balapan di sirkuit, serta bagaimana memanfaatkan fitur keselamatan aktif yang dimiliki mobil-mobil BMW untuk berkendara aman, namun juga menyenangkan. Pas, mengingat beberapa pemilik BMW suka melakukan track day di Sentul.

Setelahnya, acara dilanjurkan dengan pemilihan tiga peserta yang beruntung. Apa hadiahnya? Lumayan menggiurkan, karena bagi mereka yang sedang mujur dapat merasakan pengalaman berkendara bersama Alexandra Asmasoebrata menggunakan mobil peserta ataupun memilih mobil BMW yang sudah disediakan oleh pihak BMW Astra.

alexandra-asmasoebrata-dan-bmw-x5

Mobil yang sudah dipersiapkan BMW Astra di acara ini cukup variatif, yakni BMW 3 Series LCI, BMW 5 Series LCI, BMW X1 baru, BMW X3 dan BMW X5. Rute test drive mencakup sekitar area The Breeze BSD City yang menjadi saksi bisu acara gathering BMW Astra kali ini. Apa pendapatmu mengenai acara yang diramaikan oleh Alexandra Asmasoebrata ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: