Akhir Agustus Ini Kijang Innova 2014 Mendapatkan Facelift Ringan

by  in Mobil Baru&Toyota
Akhir Agustus Ini Kijang Innova 2014 Mendapatkan Facelift Ringan
0  komentar

Toyota Kijang Innova 2015 faceliftAutonetMagz.com – Berita teranyar baru saja AutonetMagz dapatkan! Menurut kabar yang sampai di meja redaksi, PT Toyota Astra Motor kembali akan melakukan facelift ringan terhadap Kijang Innova, berupa penyegaran tampilan dengan velg berdesain baru dan perubahan desain pada bumper belakang. Khusus tipe V bensin maupun diesel, kini sudah mendapatkan retractable mirror.

velg OEM baru Toyota Innova Indonesia facelift 2014 - 2015

Bagi anda yang tertarik, unit ini sudah bisa dipesan dari sekarang dan pengiriman unitnya akan dilakukan akhir bulan Agustus ini. Belum ada info detail bagian mana lagi yang mengalami perubahan termasuk apakah harganya berubah dari Innova yang ada sekarang atau tidak. Namun sepertinya harganya tidak akan berubah signifikan, mengingat perubahan ini tergolong minor change.

Bumper desain baru Toyota Innova facelift 2014 - 2015

Namun, ketika kami konfirmasikan ke pihak Toyota, mereka menutup rapat info tentang Innova facelift ini. Tapi jika anda sedang berniat membeli mobil baru, tidak ada salahnya jika mendatangi dealer Toyota untuk mencari tahu apakah unit facelift ini sudah tersedia atau belum.

Nantikan update infonya, hanya di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: