Akhir Agustus Ini Kijang Innova 2014 Mendapatkan Facelift Ringan

by  in Mobil Baru&Toyota
Akhir Agustus Ini Kijang Innova 2014 Mendapatkan Facelift Ringan
0  komentar

Toyota Kijang Innova 2015 faceliftAutonetMagz.com – Berita teranyar baru saja AutonetMagz dapatkan! Menurut kabar yang sampai di meja redaksi, PT Toyota Astra Motor kembali akan melakukan facelift ringan terhadap Kijang Innova, berupa penyegaran tampilan dengan velg berdesain baru dan perubahan desain pada bumper belakang. Khusus tipe V bensin maupun diesel, kini sudah mendapatkan retractable mirror.

velg OEM baru Toyota Innova Indonesia facelift 2014 - 2015

Bagi anda yang tertarik, unit ini sudah bisa dipesan dari sekarang dan pengiriman unitnya akan dilakukan akhir bulan Agustus ini. Belum ada info detail bagian mana lagi yang mengalami perubahan termasuk apakah harganya berubah dari Innova yang ada sekarang atau tidak. Namun sepertinya harganya tidak akan berubah signifikan, mengingat perubahan ini tergolong minor change.

Bumper desain baru Toyota Innova facelift 2014 - 2015

Namun, ketika kami konfirmasikan ke pihak Toyota, mereka menutup rapat info tentang Innova facelift ini. Tapi jika anda sedang berniat membeli mobil baru, tidak ada salahnya jika mendatangi dealer Toyota untuk mencari tahu apakah unit facelift ini sudah tersedia atau belum.

Nantikan update infonya, hanya di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next:
  • perasaan facelift mulu gan,,katanya kmaren mau ada perubahan total yg fotonya lg ditest di india

  • Si Ipah tuh sdh uzur banget modelnya.
    Facelift melulu, interiornya mah kalah jauh ama mobil korea apalagi eropa dgn kelas setara.
    Minim fitur.
    Benar2 gak worthed.

  • semprul

    Ayo Pabrikan lain, kuatkan image durability nya, riset lah terus-menerus mengenai tes kekuatan material/komponen, agar mobil anda imagenya menjadi mobil yang tahan banting, buatlah mobil seiritnya2, biar yang namanya toyota ini ga laku lagi. Mentang2 market leader seenak jidat. Teknologi jadul, mesin jadul, tranmisi jadul, masih aja dipake untuk mobil tahun 2014. Ini khusus TAM, Bukan TMC. Harusnya setiap segmentnya dibantai oleh pabrikan lain. jangan cuma di segmen LMPV aja yg dibantai, fortunernya sm innovanya wajib dibantai tuh.

    • Black Bear

      Bro….kalau mau di head to head, Kijang Innova sama merk mobil apa yaaa….gw setuju banget sama pendapat loe, Jepun2x itu sdh kita beri kekayaan yang luar biasa hasil dari Kijang Innova nggak pernah mau buat bikin senang bangsa kita Indonesia, gw juga udah muak sama TAM yg nggak pernah mau memilih bangsa Indonesia sebagai kebanggaan mereka…nama dan mobil Kijang dari Indonesia tapi sdh 10 tahun nggak ada perubahan yang membanggakan buat pemilik dan calon pemilik Kijang (Innova) di bangsa kita Indonesia…

  • Situ

    Kijang walaupun banyak yang cela juga masih banyak yang beli, kenapa? karena memang product package nya cocok dengan customer indonesia,,besarnya, leganya, kuatnya, tahan bantingnya, tenaga mesinnya..jangan mau cuma diberikan fitur fitur gimmick yang gak cocok dan gak dipake di Indonesia,,bayar mahal tapi kepake juga nggak..rugi..

  • Andi

    Nanggung banget…. Facelift lagi…. Tahun depan udh berubah total

  • mending nissan evalia skarang ato nunggu renault lodgy ntar

  • darto helm

    Udah dehhhhh kagak ush macem2.. gaya gaya apaan sik?! Tanem aja IMMOBILIZER ANTI THEFT k Innova (& Avanza jg),,, finish the story…selesai urusan!!!

    • Bangrosi

      Lah immobilizer kan udh ada di innova.

  • febri

    koreksi nih,,
    klo recactable mirror di innova type v udah ada sejak innova 2011

    • Bangrosi

      Masa sih di tipe V dan V Luxury aja yg thn 2014 gk ada tuh spion lipet bawaan pabrik

  • dev

    gila udah 10/11 taun innova begitu-begitu aja.. ibarat anak-anak dia harusnya udah kelas 6 SD