Akankah Honda Brio Mendapat Facelift Tahun Depan?

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Akankah Honda Brio Mendapat Facelift Tahun Depan?
0  komentar
Cover-Honda-Brio-Facelift

AutonetMagz.com – Honda sebelumnya tidak pernah punya varian city car di Indonesia, padahal pasar ini cukup potensial untuk digarap olehnya. Karena penasaran dengan kesuksesan city car lain seperti Suzuki Karimun Estilo, KIA Picanto, Nissan March dan Hyundai i10, akhirnya pada Agustus 2012 Honda meluncurkan Brio generasi pertama untuk mengisi model city car. Untuk meraup pasar lebih luas lagi, Brio juga dijadikan LCGC dengan nama Brio Satya.

Dengan eksteriornya yang terbilang berbeda dibanding kompetitornya, Brio cukup menarik. Apalagi hanya mobil ini yang memakai pintu belakang full kaca seperti Honda Civic Wonder di jaman dulu, sehingga ada sedikit kesan retro mencuat saat melihatnya. Namun dengan hadirnya kompetitor baru di kelas city car sepertiHyundai Grand i10, nampaknya Honda harus membenahi tampilan Brio agar tak terlihat usang.

Render-Honda-Brio-Facelift-2015-by-AutonetMagz

AutonetMagz juga memberikan gambaran akan seperti apa rupa Brio facelift di imajinasi kami. Honda Brio ini didesain dengan bumper baru, side skirt baru dan gril yang mirip Honda Mobilio RS. Bila anda tak suka pelek model kipas angin seperti di Mobilio RS dan City, tenang saja, kami menyematkan pelek multispoke baru agar tidak sama dengan pelek kipas angin yang ada di mobil Honda sekarang. Pilar A diberi warna hitam agar mobil ini mendapat kesan floating roof, seperti halnya Suzuki Swift baru.

Bagaimana, apakah anda setuju bila Honda Brio facelift jadi seperti ini? Atau anda lebih suka model yang sekarang? Sampaikan pendapat anda di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: