Adira Finance Resmikan Kantor Cabang di Leuwiliang, Bogor

by  in  Berita & Nasional
Adira Finance Resmikan Kantor Cabang di Leuwiliang, Bogor
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali meresmikan kantor cabang baru. Kantor cabang baru ini nantinya akan khusus melayani pembiayaan terkait otomotif roda dua dan non-otomotif di Leuwiliang, Bogor. Kantor cabang baru ini beralamat di Ruko Cemplang, Jl Raya Galuga Rt.002 / Rw.006 Ds Dukuh, Kel. Cempalang, Kec. Cibungbulang, Bogor,Jawa Barat.

Berencana Perluas Jaringan

Hingga Februari 2023, Adira Finance telah mengoperasikan 460 cabang di seluruh Indonesia. Adira juga berencana untuk memperluas jaringan di tahun ini. “Pembukaan kantor cabang ini menggunakan konsep Customer Touch Point dengan design yang baru, agar konsumen dan calon konsumen lebih nyaman selama berada di sini dan kami dapat lebih optimal dalam melakukan pelayanan.” kata Krisdianto selaku Kepala Wilayah Jabodetabek-1 dari Adira Finance.

Kami akan terus mengembangkan jaringan pemasaran maupun pelayanan sehingga dapat menyediakan produk dan layanan solusi keuangan yang lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen dan calon konsumen. Melalui pembukaan cabang kelima di Bogor ini, selain untuk memberikan pembiayaan ke berbagai segmen masyarakat, diharapkan menjadi kontribusi yang significant bagi kinerja perusahaan.” tutur Niko Kurniawan selaku Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi dari Adira Finance.

Ada Kenaikan

Pada tahun 2022, pembiayaan Adira Finance di wilayah Jabodetabek 1 tercatat mencapai Rp4,4 triliun. Ada kenaikan sebesar 24% (year over year) dibandingkan tahun sebelumnya. Secara keseluruhan, area Jabodetabek sendiri sudah berkontribusi sekitar 27% dari total pembiayaan baru Adira Finance. Adira Finance melayani 2 juta konsumen aktif di seluruh Indonesia dengan total piutang yang dikelola sebesar Rp44,6 triliun pada tahun 2022.

Read Prev:
Read Next: