Adira Finance Hadir di Banjarmasin dengan Program Menarik dan Berbagai Kegiatan

by  in  Berita & Nasional
Adira Finance Hadir di Banjarmasin dengan Program Menarik dan Berbagai Kegiatan
0  komentar

AutonetMagz.com – Adira Finance mengadakan acara Minggu Asik Bersama adiraku yang didukung oleh I-Radio Banjarmasin di Area Siring Menara Pandang. Acara ini mendapat antusiasme dari ratusan masyarakat setrempat yang ikut hadir secara langsung. Tujuan acara ini yaitu melanjutkan rangkaian kegiatan untuk mendekatkan dan memperkenalkan aplikasi adiraku ke berbagai wilayah di Indonesia.

Perkenalkan Program

Weldia Putra Caniago selaku Kepala Wilayah Kalimantan Adira Finance mengatakan, “Kami ingin memperkenalkan solusi keuangan yang lebih mudah dan cepat melalui aplikasi adiraku yang sudah didownload lebih dari 1 juta downloader. Dengan adiraku, pelanggan dapat dengan mudah mengakses informasi tentang kredit mereka, melakukan pembayaran angsuran, dan mengajukan kredit baru secara online. Kami percaya bahwa adiraku akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Banjarmasin dalam mengatur keuangan mereka.”

Kami berharap masyarakat Banjarmasin dapat memanfaatkan program atau promo yang kami berikan di acara ini, karena hal tersebut merupakan misi perusahaan kami untuk bisa menghadirkan berbagai solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan Sahabat. Untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja.” tutup Weldia selaku Kepala Wilayah Kalimantan Adira Finance.

Promo yang Diberikan

Adira Finance memberikan berbagai program atau promo menarik khusus untuk masyarakat Banjarmasin. Seperti program double diskon untuk konsumen setia Adira Finance yaitu potong tenor 3x + potongan angsuran hingga 25rb (berlaku untuk all type honda dengan masa tenor 24 – 36 bulan), Program potong angsuran 3x untuk pelanggan baru (berlaku untuk all type honda dengan masa tenor 24 – 36 bulan), dan akan ada bonus adirapoin untuk pengajuan mobil baru/bekas maupun pengajuan durable.

Read Prev:
Read Next: