Superspring Luncurkan Cammy X40, GPS Tracker Pertama dengan Kamera Pengintai!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Superspring Luncurkan Cammy X40, GPS Tracker Pertama dengan Kamera Pengintai!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bertepatan dengan hari jadi Superspring di Indonesia, penyedia GPS Tracker yang sudah eksis sejak 2008 silam memberikan suatu terobosan baru. Superspring memberikan segmen pembeda dari kebanyakan produk yang ada di pasaran saat ini. Yaitu GPS Tracker dengan live camera yang bisa dijadikan sebagai kamera pengintai. FYI, saat ini belum ada produk dashcam yang benar-benar bisa terintegrasi dengan GPS Tracker.

Kelebihan-Kelebihannya

Ini merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan dashcam yang dapat kejadian secara real time dari aplikasi maupun website untuk mengetahui kondisi kendaraannya. Selain bisa memantau video aktivitas di sekitar kendaraan secara real time, Superspring Cammy X40 juga tersedia juga fitur yang memungkinkan untuk mematikan mesin dari jarak jauh, sehingga bisa mengamankan kendaraan anda dari pelaku curanmor.

Superspring Cammy X40 juga memungkinkan untuk memutar ulang riwayat rekaman video. Didukung dengan kualitas video HD dan jaringan 4G sehingga kita bisa melihat laporan perjalanan kendaraan secara lengkap. Bisa juga untuk mendengar percakapan dalam kabin dan komunikasi 2 arah sekaligus memantau aktivitas pengemudi. Selain itu, Superspring Cammy X40 juga bisa diintegrasikan dengan server internal perusahaan.

Harga dan Bundling

Untuk harganya yaitu Rp 3,9 juta sudah termasuk pemasangan dan garansi 2 tahun. Setiap pembelian GPS Tracker Superspring sudah termasuk SIM Card dan paket data GPS selama 6 bulan (bekerja sama dengan Telkomsel sebagai provider), micro SD 128 GB (bisa ditambahkan ke 256 GB dengan tambahan biaya), dan instalasi aplikasi baik itu di website maupun ponsel. Pemasangan dapat dilakukan di 49 kantor cabang Superspring di seluruh Indonesia.

GPS tracker dengan fungsi live camera ini cocok untuk perusahaan yang memiliki kendaraan operasional (untuk memantau aktivitas di dalam dan luar kendaraan), pemilik kandaraan rental, perusahaan logistik (untuk memantau keadan barang bawaan), perusahaan rental kendaraan, hingga keluarga yang memiliki supir pribadi. Bagaimana, tertarik? silahkan kunjugi kantor cabang Superspring terdekat di kota anda.

Read Prev:
Read Next: