Acara Datsun Day Rayakan Setahun Kembalinya Datsun, Datsun Lawas dan Anyar Berkumpul!

by  in Berita&Datsun&Event
Acara Datsun Day Rayakan Setahun Kembalinya Datsun, Datsun Lawas dan Anyar Berkumpul!
0  komentar
Datsun-klasik-biru-muda

AutonetMagz.com – Weekend kemarin, tepatnya hari Sabtu (9/5) aera JIExpo Kemayoran menjadi saksi bisu atas perhelatan akbar untuk memperingati 1 tahun kembalinya Datsun di Indonesia. Acara ini dinamai Datsun Day. Tak tanggung-tanggung, hampir 2.000 pengguna Datsun alias risers memadati area tersebut. Baik Datsun lawas yang legendaris maupun Datsun baru, semuanya hadir di sini. Otomatis, acara ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi, temu kangen dan diskusi tatap muka soal Datsun.

Steve Ardianto selaku President Director NMI mengatakan, “Menyambut hari jadi pertama Datsun di Indonesia, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama para risers pencinta dan pemilik mobil Datsun di Indonesia, baik pemilik Datsun GO+ Panca, Datsun GO Panca dan juga Datsun retro. Ini adalah bentuk terima kasih dari kami atas loyalitas dan dukungan mereka terhadap brand Datsun selama ini. Besarnya dukungan mereka tersebut merupakan kunci dari keberhasilan yang kami raih hingga saat ini, dan menjadi modal berharga bagi Datsun untuk terus berprestasi dan meraih keberhasilan di masa yang akan datang”.

datsun-day

“Kemarin kami merayakan hari jadi Datsun bersama karyawan di pabrik Datsun di Purwakarta dan hari ini kami sangat gembira bertemu dengan para pecinta Datsun di acara Datsun Day”, ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia. Kegiatan Datsun Day disiapkan dengan mengambil tema dekorasi yang menunjukkan kehadiran Datsun telah sejak lama digemari oleh risers. Dekorasi tematik seperti tema 1960-an hingga ambiens saat ini pun bisa dirasakan. Berbagai jenis mobil dari retro hingga modern juga dipamerkan dalam acara ini.

Yang unik dari acara ini adalah bercampurnya pengguna Datsun baru dan Datsun lama. Tak ada batasan pergaulan hanya karena usia dan karakter Datsun baru dengan Datsun lama berbeda, justru karena perbedaan itu para pengguna bisa saling berbagi pengalaman dan pengetahuan yang bisa menjadi hal baru bagi mereka. Bagus kan?

potong-kue-acara-datsun-day

Sesuai dengan image Datsun baru sebagai mobil keluarga, acara ini juga dibuat untuk dinikmati oleh para risers dan anggota keluarganya, karena dimeriahkan dengan berbagai program menarik seperti smart driving course, bazaar pakaian hingga aksesoris mobil, family program yang melibatkan peranan ayah, ibu dan anak.

datsun-classic

Kegiatan CSR bernama Datsun Rising Hope berupa penggalangan buku dan mainan edukatif yang akan disumbangkan untuk anak-anak Indonesia yang membutuhkannya. Hiburan lain yang dihadirkan untuk para risers beserta keluarga agar semakin semarak dan bersemangat adalah hadirnya performance dari band Alexa dan band Chaplin.

Perayaan hari jadi Datsun tidak hanya dilakukan di Jakarta, tapi juga di seluruh Indonesia. Kampanye program tematik ulang tahun Datsun akan dilakukan melalui kegiatan showroom event di dealer-dealer Datsun di seluruh Indonesia. Program penjualan spesial disiapkan untuk konsumen di bulan Mei ini dengan hadiah utama antara lain, emas batangan. Selamat atas tahun pertama Datsun returns!

Read Prev:
Read Next:
  • agung ardy

    Strategi bagus tuh buat ningkatin marketing datsun (Y)