Ini 7 Mobil Diesel Indonesia Dengan Harga Dibawah 300 Juta!

by  in Chevrolet&Isuzu&Mitsubishi
Ini 7 Mobil Diesel Indonesia Dengan Harga Dibawah 300 Juta!
0  komentar
Renault Duster Indonesia mesin diesel

Jakarta, AutonetMagz – Mungkin anda merupakan salah satu dari beberapa orang di Indonesia yang menggemari mobil diesel seperti kami. Mobil dengan mesin diesel memiliki harga yang memang sedikit mahal dibandingkan dengan mobil bensin, namun torsi yang didapatkan dari mesin diesel dan konsumsi bahan bakar yang irit rasanya sulit untuk ditandingi oleh mesin bensin. Nah buat anda yang memiliki budget kurang dari 300 juta, kami memiliki beberapa pilihan mobil diesel yang dapat anda bawa pulang kerumah anda.

Chevrolet Spin Diesel

1. Chevrolet Spin Diesel
Spin Diesel merupakan satu-satunya mobil Budget MPV yang memiliki varian diesel. Chevrolet Spin Diesel tersedia dalam 2 pilihan trim yaitu LT dan LTZ yang masing-masing dibanderol dengan harga 191 juta Rupiah dan 201 juta Rupiah.

Panther Touring Diesel

2. Isuzu Panther
Ini adalah salah satu mobil legendaris yang hingga saat ini masih dijual oleh Isuzu sebagai salah satu varian mobil yang dapat diajak bekerja keras dan masih banyak penggemarnya di Indonesia. Namun mobil ini sekarang dibanderol cukup mahal mulai dari 2626 juta Rupiah untuk varian SMART dan Grand Touring yang paling mahal dibanderol dengan harga 284 juta Rupiah

Toyota Kijang Innova 2013 tipe E

3. Kijang Innova Diesel
Toyota Kijang juga masih tersedia dalam varian diesel hingga saat ini, meskipun kalah populer dibandingkan dengan varian bensin, sebenarnya Kijang Innova Diesel jauh lebih bertenaga dan efisien dibandingkan dengan Toyota Kijang Innova tipe bensin. Namun sayang harganya terpaut cukup jauh dibandingkan dengan varian bensin. Banderol harga Toyota Kijang Diesel mulai dari 262 juta Rupiah untuk tipe E MT dan V AT sebagai varian tertinggi sudah tembus di angka 330 Juta Rupiah.

Renault Duster Diesel

4. Renault Duster
Renault Duster adalah mobil yang bagus sebenarnya, di Eropa (dikenal dengan nama Lancia Duster) mobil ini menjadi salah satu mobil paling laris untuk sebuah SUV karena mesin dieselnya yang memiliki performa mengesankan. Dari segi harga jika dibandingkan dengan Kijang Innova dan Panther juga cukup terjangkau mulai dari 239 juta hingga 269 juta Rupiah.

tata safari storme diesel indonesia

5. Tata Safari Storme
Mobil India sebenarnya bukan mobil yang jelek, bahkan kita akan terkejut jika mengetahui mesin 2.200 cc VariCOR engine-nya dapat memuntahkan tenaga hingga 140 PS dan torsi 320 NM di putaran 1.700 Rpm. Coba bandingkan dengan tenaga Kijang Innova dan Isuzu Panther? Jelas jauh lebih bertenaga mobil ini meskipun dibanderol dengan harga yang sama. Yap, Mobil yang berada di kelas Fortuner dan Pajero Sport wannabe ini dibanderol dengan harga 285 juta Rupiah saja!

Tata Aria Diesel

6. Tata Aria
Tata Aria memiliki mesin yang sama dengan Tata Safari Storme, memiliki segmen yang sama dengan Toyota Kijang Innova, dan bisa disandingkan dengan Isuzu Panther karena gorund clearance-nya yang tinggi. Namun harganya sangat terjangkau di angka 260 juta saja dengan fitur yang sangat lengkap.

Mitsubishi L300 Diesel

7. Mitsubishi L300
Percaya atau tidak, kami memasukan Mitsubishi L300 Wagon ke dalam kandidiat 7 mobil diesel di Indonesia. Ini karena Mitsubishi L300 masih memiliki penjualan yang cukup baik dan tetap bisa dijadikan kendaraan operasional sehari-hari karena mesinnya yang tidak perlu diragukan lagi ketangguhannya. Dan jika anda berpikir mobil ini merupakan mobil yang dibanderol dengan harga terjangkau, maka anda salah besar. Karena mobil ini memiliki harga di angka 192 juta dan 206 juta Rupiah untuk varian dengan AC. Nahloh, lebih mahal dari Spin Diesel malahan?

Read Prev:
Read Next:
  • kalau pakai l300 buat ke kantor malu-maluin aja di kira supir travel nanti…mending chevrolet spin aja :mrgreen:

  • Klo Isuzu Panther Grand Touring sama Kijang Innova V kayaknya harganya gk terlalu jauh tpi kok Interior jauh bngt sih perbandingannya?

    • dito

      klo panther tuh kelebihannya di durabilitas mesinnya yg lbh baik dibandingkan innova… interiornya sih emg seadanya………..

      • Davis Jenson

        mesinnya phanter bagus darimananya coba? mesin phanter jadul, tenaga cuma 80 ps lebih rendah dari avanza, innova 102 ps, dan lebih irit innova juga

  • ahpk

    Bukan lancia duster, dacia

  • andre

    L300 mahal? Nggak lah khan beda kapasitas silindernya… L300 2400cc, spin cuma 1300cc

    • Davis Jenson

      ya tapi tenaga nya kan lebih gede spin haha

  • yah kalo L300 kayak sopir travel nyar hihihi

  • alvin

    cuman sayang di Indonesia, ngomongin mobil diesel pasti langsung kebayang mobil komersial yang katanya kotor (suka ngeluarin asap), padahal di eropa diesel itu lebih irit, lebih bersih, dan dipake mobil mewah. nah makanya bener kata jokowi, bbm subsidi harus di-delete aja sekalian (terutama diesel).

  • carlovers

    mending chevy spin diesel kalo gue bilang. anyway mobilio diesel sama ertiga diesel jadi masuk ke sini ga?

  • Airlangga Vitradi

    saya mending bawa toyota HI ACE ke kantor drpd L300 hahah lbh sangar dan keren irit pula