Beli Truk Tata Bisa Buy 1 Get 1 Free, Dapat Pickup

Beli Truk Tata Bisa Buy 1 Get 1 Free, Dapat Pickup
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa diantara kalian yang suka diskon? Atau hadiah gratis? Biasanya kita akan mendapatkan hal tersebut jikalau kita membeli barang yang harganya masih cukup terjangkau seperti membeli sabun atau deterjen. Namun, bagaimana jikalau kalian mendapatkan promo buy 1 get 1 free saat kalian membeli kendaraan? Jelas ini hal yang cukup menarik. Dan langkah inilah yang coba dilakukan oleh Tata Motor Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, Tata Motor Indonesia memang saat ini fokus di kendaraan komersial saja, baik yang berskala kecil, menengah hingga heavy duty. Langkah ini menyusul gagalnya mereka mempertahankan segmen passenger car beberapa tahun silam. Dan di tengah pandemi COVID-19 ini, penjualan otomotif kian menurun karena publik mengantisipasi pengeluaran biaya yang besar. Apalagi, belanja kendaraan komersial merupakan salah satu investasi berjangka. Nah, nampaknya pihak Tata Motor Indonesia memutar otak dan akhirnya menghasilkan promo menarik ini.

Kami menemukan adanya promo di laman resmi Instagram Tata Indonesia, dimana setiap pembelian Tata LPT913 atau Tata Ultra 1014 akan mendapatkan free sebuah pikap Tata Super Ace HT Diesel. Ini adalah langkah yang berani, karena harga jualnya ada di angka 125 jutaan. Kalau mau diingat – ingat, sebelumnya kami juga pernah menemukan promo serupa namun untuk roda dua, dimana kala itu untuk pembelian Suzuki Inazuma 250 mendapatkan free sebuah Suzuki Hayate. Kembali ke Tata, promo ini tertulis berlaku hingga 30 Juni 2020 mendatang, alias masih 1 bulan lagi. Hanya saja, dalam promosi tersebut terdapat syarat dan ketentuan.

Nah, kalau kalian sedang mempertimbangkan untuk membeli sebuah mobil komersial, nampaknya promo ini bisa kalian perhatikan. Kita semua tahu bahwa saat ini kondisi ekonomi dan sektor otomotif di Indonesia maupun global tengah menurun karena pandemi COVID-19, dan langkah semacam ini nampaknya memang perlu dilakukan oleh para pabrikan otomotif guna menyambung roda bisnis mereka. Tata Motor Indonesia sendiri hanya mencatatkan angka yang tergolong minim dalam 2 bulan terakhir. Secara wholesales, mereka hanya mencatatkan 7 unit di Maret dan 1 unit di April. Untuk retail, Tata hanya menjual 19 unit di Maret, dan 6 unit di bulan April.

Jadi, apa tanggapan kalian?

Read Prev:
Read Next: