Bos Tata Motor Jatuh Dari Lantai 22 Hotel Shangri-La Bangkok

by  in International&Tata
Bos Tata Motor Jatuh Dari Lantai 22 Hotel Shangri-La Bangkok
0  komentar
Bos TATA Motors Karl Slym meninggal dunia karena terjatuh dari lantai 22

AutonetMagz – Karl Slym, Mananging Director dari TATA Motors India meninggal dunia karena terjatuh dari lantai 22 di Hotel Shangri-La Bangkok, Thailand. Peristiwa nahas tersebut terjadi saat Karl Slym dan istrinya menghadiri pertemuan jajaran eksekutif dari TATA Motor Thailand.

Bloomberg mengatakan bahwa kejadian tersebut masih dalam investigas kepolisian dan tidak menutup kemungkinan peristiwa tersebut dilakukan secara sengaja karena Karl Slym ingin mengakhiri hidupnya lewat ditemukannya surat di dalam kamar hotel tempat dia menginap, namun keterangan lebih lanjut belum mengatakan secara pasti apakah kejadian tersebut merupakan bunuh diri atau murni kecelakaan.

Karl Slym merupakan tokoh otomotif kelahiran Inggris yang bergabung bersama TATA di tahun 2012 setelah 17 tahun bekerja di General Motors India. Tugas utamanya adalah memperbaiki penjualan TATA Nano yang ternyata jauh dari perkiraan awal.

Tentunya dengan kematian Karl Slym, industri otomotif India berduka karena kehilangan salah satu orang penting dalam industri otomotif disana.

Read Prev:
Read Next: