Christmas Autoland Jadi Ajang UMC Suzuki Jatim Luncurkan Digital Showroom!

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Christmas Autoland Jadi Ajang UMC Suzuki Jatim Luncurkan Digital Showroom!
0  komentar

AutonetMagz.com – Digitalisasi menjadi salah satu tren yang paling marak diadaptasi oleh sejumlah industri besar sejak pandemi COVID-19 muncul, termasuk di segmen otomotif. Sejumlah brand otomotif terus melakukan optimalisasi dan juga inovasi di bidang digital supaya mereka bisa survive dengan perkembangan kebutuhan saat ini. Dan UMC Suzuki pun melihat peluang tersebut, serta melakukan eksekusi langsung dengan memperkenalkan digital showroom pertama mereka bertajuk aplikasi mobile MyUMC. Aplikasi ini diluncurkan di gelaran Christmas Autoland 2021 yang dihelat dari hari Rabu, 15 Desember 2021 kemarin hingga Minggu, 19 Desember 2021 besok. Yuk kita bahas lebih lanjut.

UMC Suzuki Christmas Autoland is Back

Sebelum lebih dalam membahas digital showroom pertama Suzuki di Jawa Timur, ada baiknya kita bahas dahulu gelaran Christmas Autoland. Jadi, acara Christmas Autoland adalah gelaran tahunan dari UMC sekaligus yang terbesar setiap tahunnya. Christmas Autoland 2021 merupakan gelaran ketiga sejak 2018 dan 2019 silam, dan kini kembali digelar di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Christmas Autoland 2021 akan berlangsung selama 5 hari dengan berbagai entertainment yang telah disiapkan. Salah satunya adalah mendatangkan Suzuki Jimny milik Ridwan Hanif yaitu ‘Akira Jimbo’ yang sebelumnya telah ambil bagian dalam acara Jimny Challenge. Lalu ada juga Suzuki XL7 modifikai berkonsep off road besutan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang sebelumnya sudah dipajang di IMX 2021. Kemudian akan ada E sport competition, Suzuki Digital Modification, Christmas Tree Installation, dan berbagai hiburan seperti Santa Claus, DJ Tripleks special performance, permainan What Suzuki are you, dan lain sebagainya.

Tidak ketinggalan, tentunya ada juga program Suzuki Bonus Suzuki yang menghadirkan undian 1 unit Suzuki Jimny, Voucher Belanja senilai Rp 1.000.000, serta Direct Gift Christmas bagi konsumen Suzuki yang melakukan transaksi di tempat. Kesempatan terakhir pembelian unit Suzuki 2021 ini semakin menarik ketika dilengkapi program Jingle Bells di mana customer mendapatkan Paint Protection, Rust Protection, Peredam Kap Mesin, dan Karpet dasar lengkap saat melakukan transaksi di Christmas Autoland. Sehingga, customer tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk mendapatkan sejumlah kelengkapan tersebut. Pengunjung juga dapat melakukan Test Drive Suzuki Ertiga dan Suzuki XL7 yang mendapatkan relaksasi PPNBM 100% hingga akhir Desember 2021. Para pengunjung juga akan dimanjakan dengan kehadiran mesin kopi self service untuk pengunjung Pakuwon Mall dan Christmas Autoland. Tentunya momen ini layak kalian manfaatkan, apalagi kalau kalian ingin membeli mobil baru Suzuki di penghujung 2021 ini, kali aja dapat Jimny kan.

Digitalisasi Layanan Showroom lewat MyUMC

Seperti yang kami singgung di awal, pada kesempatan ini UMC Suzuki sekaligus melakukan launching Digital Showroom yang merupakan layanan digital UMC Suzuki untuk customernya baik untuk Sales, Service, maupun Sparepart. Layanan MyUMC dapat diakses melalui website www.umcsuzuki.com dan apps My UMC, dengan kemudahan bertransaksi sehingga customer dapat melakukan pembelian unit kendaraan dari mana saja hingga kendaraan terkirim ke rumah. Customer bahkan dapat melakukan negosiasi, mengajukan permohonan kredit melalui aplikasi tersebut hingga melakukan pelunasan. Demikian halnya dengan Booking Service serta pembelian Sparepart, bagi para pemilik kendaraan Suzuki. Layanan Digital Showroom UMC Suzuki menghadirkan semua kemudahan bertransaksi online pembelian mobil hingga aftersales, yang mengakomodir semua proses transaksi otomotif secara digital. Oiya, kalaupun kalian masih bingung dan butuh penjelasan, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk berkomunikasi dengan tenaga penjual khusus yang akan menjelaskan kepada kalian.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: