2Wheelers Siap Hadirkan Ragam Sepeda Motor Premium Untuk Indonesia

by  in  Berita & Nasional
2Wheelers Siap Hadirkan Ragam Sepeda Motor Premium Untuk Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Berkat segmen sepeda motor premium completely built up (CBU) yang terus berkembang di Indonesia, hadirlah diler 2Wheelers by Glamour Auto Boutique yang siap beroperasi penuh mulai Selasa (14/02) ini. Berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 9, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 2Wheelers siap untuk melayani masyarakat perihal penjualan hingga purna jual (aftersales).

Komitmen Berbekal Pengalaman Puluhan Tahun

2Wheelers sendiri merupakan unit bisnis terbaru dari JB Group yang kini menjadi agen pemegang merk (APM) Ducati Indonesia serta butik mobil impor Glamour Auto Boutique. Jimmy Budhijanto selaku owner dari JB Group pun mendirikan 2Wheelers setelah memiliki pengalaman puluhan tahun berbisnis dalam dunia otomotif sejak era 2000-an lewat diler sepeda motor HOTPIPES dan riding apparel Biker’s Center.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan berbagai model big bike hingga sekelas collector item di showroom kami didukung strategi pemasaran yang tepat dalam memanjakan konsumen. Sepeda motor premium masih memiliki pasar tersendiri dan kami pun menyediakan produk elektrik seperti BMW CE04 serta (Harley-Davidson) Livewire untuk mengisi celah pasar yang mulai berkembang saat ini,” ucap Jimmy.

2Wheelers Siapkan Layanan Terbaik Untuk Konsumen

Hingga saat ini, sepeda motor premium yang disajikan oleh 2Wheelers sangat bervariasi seperti Harley-Davidson Street Glide ST, Low Rider El Diablo, Road Glide Special, BMW M 1000 RR, Vespa 946 Dior, Suzuki GSX-S 1000 GT, Ducati Desert X, bahkan hingga hyperbike Aston Martin AMB 001 Brough Superior yang hanya dibuat 100 unit saja untuk pasar global.

Eja Donalsha selaku Chief Operating Officer 2Wheelers, merasa optimis dengan seluruh lini model yang mereka jajakan bisa memenuhi pasar. “Mengenai legalitas surat kendaraan, kami berusaha untuk terus memprioritaskan hal tersebut dalam memanjakan konsumen ditambah berbagai layanan mulai spare part dan servis. Hal ini masih ditambah program pendukung lainnya seperti towing gratis 24 jam atau program weekend ride bersama konsumen kami,” terangnya.

Dengan didukung Dito Mulyawadi beserta teknisi berpengalaman, peralatan lengkap, serta dedicated service bay di dalam diler, 2Wheelers siap memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen yang tertarik meminang sepeda motor premium mereka. Jadi, siap untuk mengorek dompet dan rekening untuk memiliki motor impianmu dari diler 2Wheelers?

Read Prev:
Read Next: