Ducati Resmikan Dealer Baru di Bintaro

by  in  Berita & Ducati & Merek Motor
Ducati Resmikan Dealer Baru di Bintaro
0  komentar

AutonetMagz.com – Pabrikan sepeda motor premium asal Italia, Ducati pada hari ini mengumumkan pembukaan dealer baru di Bintaro, Tangerang Selatan bersama mitranya PT Legenda Motor Indonesia (LMI). Terletak di salah satu pusat utama industri otomotif dan sepeda motor, Ducati Indonesia berharap dapat bertindak sebagai katalis untuk menumbuhkan heritage dan image Ducati di antara komunitas sepeda motor dan masyarakat pada umumnya.

Tawarkan Brand Experience Terbaik

Ducati Indonesia bertujuan untuk menawarkan brand experience terbaik di komunitas sepeda motor dengan showroom sebagai titik fokusnya. Dealer tersebut dilengkapi dengan fasilitas 3S – Sales, Service & Spare Parts yang akan melayani seluruh rangkaian sepeda motor Ducati yang terdiri dari semua model dalam tujuh klasifikasi yang berbeda. Penggemar Ducati juga dapat memilih dari rangkaian lengkap pakaian dan aksesoris merek Ducati dan Scrambler.

Pada kesempatan ini, Ducati Indonesia memperkenalkan member card bagi konsumen yang melakukan pembelian di Ducati Indonesia. Mulai dari level Silver untuk pembelian sepeda motor Rp 300-599 juta, Gold untuk pembelian Rp 600-999 juta dan Platinum untuk pembelian diatas Rp 1 miliar. Manfaat dari member card ini, pelanggan akan mendapatkan potongan harga untuk biaya suku cadang, dan pembelian aksesoris sebesar 12,5% untuk member Silver, 15% untuk member Gold dan 20% untuk member Platinum.

Perkuat Kepercayaan Konsumen

Mr Marco Biondi, selaku Wakil Presiden, Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik, mengatakan “Kami senang memiliki motor Legenda sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia. Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif. Kami yakin Legenda akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia.”

Eja Donalsha, selaku Chief Operating Officer Ducati Indonesia mengatakan “Dengan dibukanya dealer Ducati Indonesia, kami siap melayani penjualan, servis dan purna jual di Indonesia. Kami siap menghadapi tahun 2023 dengan dukungan dari Ducati Asia Pasifik, dalam meluncurkan berbagai lini baru dari Ducati, seperti dua produk yang kami luncurkan hari ini, Ducati Streetfighter SP dan Ducati Streetfighter V2. Kami memiliki tim teknisi profesional dengan fasilitas baru untuk menunjukkan kesiapan dan komitmen kami kepada Ducatisti dan penggemar sepeda motor lainnya. Oleh karena itu, kami yakin Ducati akan berkembang dan menjadi salah satu merek kendaraan roda dua mewah tersukses di Indonesia.”

Read Prev:
Read Next: