2015 New Toyota Yaris Facelift versi Eropa : Bagusan Mana Sama Punya Indonesia?

by  in  International & Mobil Baru & Toyota
2015 New Toyota Yaris Facelift versi Eropa : Bagusan Mana Sama Punya Indonesia?
0  komentar

toyota yaris facelift 2015AutonetMagz – Ini dia Toyota Yaris Facelift 2015 terbaru untuk versi Eropa, Hmm… mungkin bukan selera semua orang, termasuk saya, tetapi menurut Toyota, ini adalah tampilan Toyota Yaris terbaru yang memiliki desain dengan aliran “Keen Look” seperti model-model mobil Toyota lainnya saat ini. Jujur saja, kalau kami sih kurang berselera jika dibandingkan dengan model lamanya.

Toyota Yaris facelift europe

Well, mobil ini sebenarnya hanya sebatas facelift dari Toyota Yaris model Eropa dan Amerika. Untuk pasar Asia, Toyota Yaris memiliki desain bodi yang sama sekali berbeda jika dibandingkan dengan Yaris Eropa. Nah, justru Toyota Yaris versi Eropa kok tampangnya makin ke Asia-Asia-an ya jika diperhatikan. Sebenarnya sih tidak, karena Toyota Yaris terbaru menggunakan garis desain huruf X pada bagian depannya seperti Toyota Aygo.

Toyota Yaris facelift europe

Toyota Yaris terbaru ini sekarang mendapatkan projection headlamp yang lengkap dengan LED DRL. Pada bagian belakangnya kini menggunakan kombinasi rearlamp baru dengan aksen LED yang lebih cantik. Velgnya juga mendapatkan 2 buah pilihan dengan ukuran 15 inchi dan 16 inchi serta difusser dengan desain baru.

2015 Toyota Yaris TRD Sportivo interior

Bagian interiornya kini mendapatkan sebuah layar yang lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya, jika sebelumnya hanya menggunakan layar dengan ukuran 6.1 inchi, kini ukuran layarnya menjadi 7 inchi.

new toyota yaris 2014

Tidak hanya itu saja, menurut Toyota juga suspensinya mengalami perbaikan menjadi lebih stiff agar lebih nikmat diajak untuk berbelok dibandingkan dengan versi sebelumnya. Uniknya, Toyota memberikan kombinasi suspensi Torsion Beam yang lebih keras namun diimbangi dengan penggunaan coil spring yang lebih empuk. Bikin penasaran aja!

2015 Toyota Yaris

Nah untuk varian Eropa mobil ini mendapatkan 2 buah pilihan mesin bensin, yaitu mesin 1.000 cc 3 silinder dan 1.300 cc 4 silinder. Sedangkan varian diesel menggunakan mesin 1.400 cc dan tersedia juga dalam varian hybrid. Nah sekarang menurut anda bagusan varian Indonesia atau varian Eropa setelah facelift?

Read Prev:
Read Next: