Ekspansi Yoong Motor Indonesia Hadirkan Promo Menarik!

by  in Aftermarket&Berita&Nasional
Ekspansi Yoong Motor Indonesia Hadirkan Promo Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Beragam cara dilakukan oleh masyarakat guna memberikan sentuhan personal pada mobil yang ia miliki, salah satunya dengan memodifikasi lampu. Minat yang tinggi dari masyarakat dalam memodifikasi parts tersebut membuat salah satu pemain andal dalam bidang ini, Yoong Motor Indonesia, tak tinggal diam. Bertempat di kawasan Bintaro pada Kamis (09/09) lalu, Yoong Motor Indonesia resmi memperluas jangkauan lewat bengkel rekanan South Custom Automotive untuk memanjakan warga selatan Jakarta dan sekitarnya.

Kehadiran Yoong Motor Menjawab Tingginya Minat Masyarakat

Grand opening yang turut dihadiri oleh CEO Yoong Motor Indonesia, Yomin Sugianto, menjelaskan bahwa pembukaan bengkel South Custom Automotive ini didasari peningkatan antusiasme masyarakat dalam memodifikasi kendaraan khususnya bidang perlampuan. “(Harapannya) South Custom ini bisa melayani keluhan atau masalah perlampuan, bahkan restorasi lampu di daerah Bintaro dan sekitarnya,” ungkap Yomin yang akrab disapa koh Yoong. Acara ini sekaligus menandakan pembukaan bengkel rekanan Yoong Motor ke-59 di seluruh Indonesia.

Seperti yang diketahui, Yoong Motor Indonesia terkenal dengan tangan-tangan karyawannya yang terampil dalam bidang modifikasi hingga restorasi perlampuan mobil. Keahlian tersebut turut diturunkan kepada South Custom Automotive karena sebelum dibukanya bengkel rekanan ini, seluruh karyawan melewati masa training terlebih dahulu. Jadi soal kualitas pengerjaan dan hasil akhir yang rapih, South Custom tak perlu diragukan lagi. Pilihan modifikator perlampuan yang kompeten nih untuk warga Bintaro dan sekitarnya.

South Custom Automotive Berikan Promo Menarik

Untung Tribowo selaku owner South Custom Automotive, menjelaskan bahwa skena otomotif di kawasan Bintaro dan sekitarnya sedang ramai digandrungi banyak kalangan. Maka dari itu lewat grand opening ini, pihak South Custom juga akan memberikan diskon 10% untuk masyarakat yang ingin memodifikasi atau merestorasi lampu mobilnya. Diskon tersebut berlaku dalam waktu seminggu hingga Kamis (16/09) depan, promo menarik untuk kalian yang ingin meningkatakan visibilitas hingga membuat lampu mobilnya jadi lebih atraktif.

Tak hanya mengerjakan sektor lampu saja, South Custom Automotive juga melayani rekondisi kaca retak hingga 95% dan menyediakan produk-produk resmi dari Yoong Motor dan juga Osram Indonesia guna meningkatkan fungsi serta penampilan lampu mobil. “Banyak produk lampu untuk headlamp, foglamp, sampai DRL juga ada. Yang jelas dengan produk terbaik di kelasnya,” ungkap Untung. Dirinya juga meyakinkan bahwa South Custom akan memberikan solusi serta kenyamanan dalam memaksimalkan lampu mobil, yang tentunya diikuti dengan style keren ala Yoong Motor.

Untuk kalian yang tertarik mendatangi bengkel South Custom Automotive, lokasi tepatnya berada di Ruko Grand Centro Bintaro Blok A No.21. Walaupun dikarenakan PPKM batas pelayanan langsung di lokasi hanya tiga kendaraan saja, namun bengkel rekanan Yoong Motor Indonesia ini juga menghadirkan layanan home service. Jika tertarik membuat mobil kalian memiliki lampu keren nan fungsional, bisa hubungi South Custom lewat DM Instagram @southcustom.bintaro.

Read Prev:
Read Next: