Yamaha STSJ Kini Hadir Di Bukapapak.com

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha STSJ Kini Hadir Di Bukapapak.com
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan sekaligus kepraktisan bagi konsumennya dalam melakukan pembelian motor Yamaha. Oleh karena itu, Yamaha STSJ kini hadir di E-commerce bukalapak. Sehingga membeli motor kini lebih mudah dan dapat dilakukan dimana saja. 

Ada Promo Spesial

William Saputra, selaku Manager Promosi dari Yamaha STSJ mengungkapkan “Jadi kami memberikan pilihan bagi konsumen yang tidak sempat datang ke dealer untuk melakukan transaksi beli motor, bisa dilakukan melalui toko official kami yang ada di E-Commerce. Jadi beli motor semakin mudah dan praktis,

Selain menawarkan kemudahan dalam transaksi,Yamaha STSJ juga menyiapkan diskon spesial bagi konsumen.  Adapun Yamaha STSJ memberikan diskon hingga Rp 600 ribu bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha melalui Bukalapak. Anda bisa menggunakan kode voucher BUKAYMHJTM untuk bisa menikmati potongan harga tersebut. Program ini berlaku hingga akhir Maret 2023 untuk pembelian motor Yamaha di area Surabaya, Malang, dan Jember. 

Read Prev:
Read Next: