Jelang Lebaran, Yamaha Gelar Yamaha Ramadhan Expo

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Jelang Lebaran, Yamaha Gelar Yamaha Ramadhan Expo
0  komentar

AutonrtMagz.com – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha untuk area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menghadirkan Yamaha Ramadhan Expo. Pameran ini hadir di Tunjungan Plaza 3-4, tepatnya di Lt 5 (Area Foodcourt depan Yamagoya Ramen). Acara ini berlangsung dari tanggal 3 April hingga tanggal 9 April 2023. 

Motor yang Ditampilkan

Kegiatan bertajuk Yamaha Ramadhan Expo menampilkan beragam produk-produk terbaru unggulan dari Yamaha. Seperti Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, dan Yamaha Freego Connected.

Inilah saat yang tepat bagi konsumen yang ingin merayakan hari raya bersama dengan motor baru. Untuk warga Surabaya dan sekitarnya, bisa langsung mengunjungi Tunjungan Plaza untuk menjemput motor Yamaha idamannya. Kami juga menyiapkan beragam voucher bagi konsumen yang melakukan pembelian di pameran tersebut,” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi dari Yamaha STSJ. 

Adap Promo Menarik!

Berbagai program penjualan menarik juga telah disiapkan bagi konsumen. Seperti voucher belanja Rp 100 ribu bagi konsumen yang beruntung. Untuk Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Read Prev:
Read Next: