Beginikah Wajah Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 Facelift 2017?

by  in Kawasaki&Motor Baru&Yamaha
Beginikah Wajah Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 Facelift 2017?
0  komentar

AutonetMagz – Majalah Young Machine yang selalu menjadi whistle blower untuk motor-motor Jepang terbaru, kali ini hadir lagi dengan bocoran yang cukup mencengangkan. Majalah yang di-issue-kan untuk bulan Maret 2017 tersebut memasang cover 2 buah motor yang sangat dinanti-nanti, yaitu Yamaha R25 Facelift dan Kawasaki Ninja 250 Facelift. Widih!

Yamaha R25 Facelift akan menjadi suksesor yang sangat penting bagi Yamaha mengingat R25 silam kurang begitu diminati. Secara basis, Yamaha R25 merupakan motor yang memiliki mesin potensial dan cukup bertenaga, hanya saja ekseskusi desainnya kurang begitu menarik dan terasa kurang solid. Pada facelift berikutnya, Yamaha R25 harus tampil lebih agresif lagi mengingat Honda CBR250RR tampil bengis dan nyaris tanpa cela.

Dari gambar render yang dibuat oleh Young Lex Machine, Yamaha terlihat lebih all-out pada R25 facelift, desain depannya kini sudah menggunakan lampu LED yang berdesain mirip seperti Honda CBR150R, shock depannya sudah menggunakan upside-down, piringan cakramnya kini lebih besar dan desain keseluruhan motor ini terlihat sangat berbeda sekali dibandingkan dengan model sebelumnya.

Kemudian Kawasaki Ninja 250 R juga mendapatkan ubahan signifikan. wajah depannya kini dibuat semakin runcing seperti Kawasaki Versys, shockbreaker depannya sudah menggunakan upside down berwarna hitam, sasisnya memiliki paduan warna hitam dan hijau di bagian tubular, ditambah adanya lampu sein yang kini di desain menyatu pada bodi motor.

Kedua motor ini akan membuat panas segmen motor 250 cc yang sedang digemari meskipun sinetron Anak Jalanan sudah tidak ada lagi. Buat kamu yang sudah ngebet beli Honda CBR 250 RR, ada baiknya menunggu motor-motor ini diluncurkan sepertinya, mengingat keduanya pasti punya amunisi jahat yang dipersiapkan untuk bersaing dengan Honda CBR 250RR. Tunggu update selanjutnya di AutonetMagz.com

Read Prev:
Read Next: