Yamaha Open Booking Yamaha NMax Dengan Harga Terjangkau

by  in Berita&Motor Baru
Yamaha Open Booking Yamaha NMax Dengan Harga Terjangkau
0  komentar

open-booking-yamaha-nmax-non-abs-banner

AutonetMagz.com – Berdasarkan dari social media Yamaha Motor Indonesia, Yamaha tiba tiba membuat gebrakan mengejutkan kembali dengan membuka open booking NMax. Matic yang sejatinya dihadirkan pada awal tahun 2015 ini mendadak diangkat kembali oleh Yamaha, kira kira ada apa ya? Namun ada tulisan yang menarik disini dimana ditulis “Penawaran Bike Of The Year Yamaha NMax Dengan Harga Yang Lebih Terjangkau”.

Informasi yang didapat dalam website tersebut adalah apabila anda memesan unit di situs getnmax.com maka unit akan dikirimkan saat Bulan Juli. Sekedar informasi, open booking ini hanya melalui online di dalam situs getnmax.com, tidak melalui dealer Yamaha. Open booking ini mengingatkan saya pada era Yamaha R15 dan Yamaha R25 keluar dimana Yamaha cukup sering menggunakan cara marketing seperti ini untuk model-model yang dinilai value.

open-booking-yamaha-nmax-non-abs-rear

Selain itu untuk 1000 pemesan pertama yang berada di Jabodetabek dan Bandung, maka anda berkesempatan mendapatkan jaket khusus NMax dari Yamaha. Pemesanan dibuka pada tanggal 22 Juni nanti, so bila pembaca berminat, siap siap saja bookmark page getnmax.com agar bisa siap memesan saat waktu yang ditentukan.

Melihat penawaran NMax dengan harga yang lebih murah disinyalir kemungkinan ini adalah Yamaha NMax non-ABS. Memang sudah santer terdengar desas-desus bahwa NMax non-ABS tidak menutup kemungkinan untuk hadir disini. Seperti yang diketahui Yamaha NMax ABS sekarang dibanderol seharga 27,4 juta dan cukup mencuri perhatian konsumen otomotif Indonesia.

open-booking-yamaha-nmax-non-abs-front

Seberapa value-kah sih harga Yamaha NMax jika ABS tidak menjadi fitur utama? Apabila kita bandingkan beberapa motor sportbike 250 cc yang umumnya dilengkapi opsi ABS dan non-ABS maka selisih harganya bisa 7-8 juta. Sehingga pengurangan harganya bisa dibilang cukup besar. Namun hemat saya, jangan terlalu berharap perbedaan harga NMax ABS dan NMax non-ABS akan sebesar ini. Paling tidak beda harganya hanya 5 juta, minimal 4 juta, namun toh tawaran harga ini tetaplah menggiurkan.

Walau masih misteri apakah benar ini adalah Yamaha NMax non-ABS dan misteri juga harga yang ditawarkan. Namun Yamaha NMax non-ABS bisa jadi ancaman serius bagi Honda Vario Techno 150 cc yang harganya di kisaran 20,2 juta. Bagaimana menurut anda? Sampaikan komentar anda di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: