Yamaha NMax “Turbo” Sapa Kota Bandung, Launching Berlangsung Meriah!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha NMax “Turbo” Sapa Kota Bandung, Launching Berlangsung Meriah!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah resmi diluncurkan pada bulan Juni lalu, Yamaha Menggelar regional launching untuk NMax “Turbo” dan NMax Neo series di area Jawa Barat. Acara regional launching Nmax “Turbo” untuk provinsi Jawa Barat digelar di kota Bandung, dilaksanakan selama dua hari pada 27-28 Juli 2024 di Terace Bandung Indah Plaza. Setelah itu, dilanjutkan dengan kegiatan exhibition di Atrium Bandung Indah Plaza 29 Juli – 4 Agustus.

Rangkaian Kegiatan

Ternyata, antusiasme masyarakat Bandung cukup tinggi dalam menyambut kehadiran skutik anyar tersebut. Terbukti dari banyaknya pengunjung yang menghadiri area Terrace Bandung Indah Plaza. Ada beragam aktivitas mewarnai launching regional ini, seperti kompetisi angklung, kabaret, lomba mewarnai untuk anak-anak, photograhphy, cosplay, zumba Festival. Selain itu, dimeriahkan juga oleh penampilan guest star Alone At Last dan Kuburan Band.

Fitri Agustadhi, Selaku Chief Yamaha DDS II Jawa Barat mengatakan “respon yang positif terhadap Nmax “Turbo” dari masyatakat Bandung, Yamaha ingin jauh lebih dekat dengan konsumen setianya, oleh karena itu kita memilih tempat Bandung Indah Plaza ditengah pusat kota Bandung. Selain itu untuk apresiasi konsumen mendapatkan Dream Bike itu, kita menyiapkan program sales yakni 100 pembeli pertama mendapatkan tshirt exclusive kolaborasi dengan brand prostreet

Harga OTR Bandung

Bagi konsumen Jawa Barat yang tertarik untuk membeli Yamaha NMax ”Turbo” atau NMax Neo, bisa segera datang ke dealer Yamaha terdekat. Adapun masing-masing tipe dibanderol dengan harga OTR Bandung sebagai berikut:

– NMax ”Turbo” Techmax Ultimate   : Rp 45,250,000

– NMax ”Turbo” Techmax                : Rp 43,250,000

– NMax ”Turbo”                               : Rp 37,750,000

– NMax Neo S Version                     : Rp 33,700,000

– NMax Neo                                 : Rp 32,700,000

Read Prev:
Read Next: