Neta Siap Pastikan Perjalanan Mudik Dengan Lebih Aman dan Nyaman!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Neta Siap Pastikan Perjalanan Mudik Dengan Lebih Aman dan Nyaman!
0  komentar

AutonetMagz.com – Memasuki hari raya Idul Fitri, perjalanan mudik menjadi momen yang sangat dinantikan oleh banyak orang. Bagi pemilik kendaraan, wajib hukumnya menjaga kondisi kendaraannya agar selalu optimal. Terutama bagi mereka yang berencana untuk pergi ke kampung halaman dengan mobil pribadi, yang membuat kendaraan harus dipersiapkan lebih matang dan prima. Karena nantinya, mobil akan menempuh jarak yang lebih jauh dan mesin akan hidup lebih lama dari biasanya.

Program yang Diadakan

PT Neta Auto Indonesia menggelar program “Neta Siap Lebaran” yang tidak hanya akan memberikan layanan purna jual, tetapi juga menghadirkan aktivitas menarik untuk para konsumen Neta. Program “Neta Siap Lebaran” ini memberikan layanan purna jual yaitu general check kepada seluruh konsumen Neta secara gratis hingga 7 April 2024 dan menawarkan gratis pengisian daya di semua charging station selama 30 hari.

Selain itu, Neta juga menyediakan Hotline Services 24 Jam di 0800-1-565656 (bebas pulsa), serta Roadside Assistance 24 jam yang memberikan bantuan saat kondisi darurat ke lokasi langsung. Adapun layanan tersebut meliputi Battery Jumper 12V yang akan membantu saat mengalami kendala baterai saat di tengah perjalanan, Flat Tire Support untuk perbaikan ban kempes di lokasi konsumen, hingga bantuan towing, yang akan membantu penarikan mobil ke jaringan resmi Neta atau ke SPKLU terdekat.

Ada Photo Competition

Selain itu, Neta Indonesia juga mengadakan aktivitas menarik seperti Photo Competition berhadiah Free Merchandise. Selama program berlangsung, konsumen Neta yang melakukan perawatan berkala atau melakukan pembelian di dealer resmi Neta berkesempatan mendapatkan merchandise. Caranya dengan mengunggah aktivitas mereka saat berada di dealer ke Instagram, dan tag akun resmi @NETAindonesia serta mencantumkan hashtag #NETASiapLebaran.

Aktivitas ini berlaku hingga 31 Maret 2024 dan untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun instagram resmi @NETAindonesia. Ada total hadiah hingga jutaan rupiah bagi anda yang beruntung memenangkannya. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: