Yamaha Gelar Vaksinasi Gratis di Jakarta, Semua Orang Boleh Daftar!

by  in Berita&Nasional&Yamaha
Yamaha Gelar Vaksinasi Gratis di Jakarta, Semua Orang Boleh Daftar!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam upaya menghentikan laju penyebaran virus COVID-19 di Indonesia, pemerintah tengah menerapkan wajib vaksin bagi masyarakat Indonesia. Targetnya adalah menciptakan herd immunity supaya semua penduduk bisa kebal terhadap virus ini karena telah terbentuk antibodi dari vaksin yang disuntikkan ke dalam tubuh. Kalau kekebalan sudah terbentuk, kemungkinan besar kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

Mendukung hal tersebut, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg resmi mengadakan program Vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat umum secara gratis. Kegiatan vaksinasi ini adalah hasil kerjasama Yamaha dengan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur, Suku Dinas Tenaga Kerja Jakarta Timur Kecamatan Cakung, dan Puskesmas Cakung. Program ini berlangsung pada tanggal 22, 23, 26, 27,28 Juli dan 5, 6, 9, 11, 12 Agustus 2021 di PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg, Jl. Dr Krt Radjiman Widyodiningrat KM 23, Jakarta Timur.

Banyak Hadiah Menarik di Kegiatan Vaksinasi

Program ini diadakan sebagai salah satu bentuk dukungan Yamaha kepada pemerintah dalam menghentikan laju penyebaran virus COVID-19. Dan untuk mengapresiasi masyarakat kami telah mengemas program ini secara menarik agar peserta vaksin tidak merasa jenuh saat mengantri, salah satunya dengan adanya pemberian voucher pembelian sepeda motor Yamaha senilai 500 ribu,” Imbuh Frengky Rusli selaku Chief DDS 1 PT.Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Tak hanya vaksin gratis yang diberikan untuk peserta, Yamaha juga akan memberikan berbagai hadiah menarik untuk peserta vaksin. Sebagai contoh, ada voucher pembelian motor Yamaha senilai 500 ribu Rupiah, T-shirt, tumbler eksklusif dan berbagai merchandise lainnya. Sambil mengantri peserta vaksin juga dapat menikmati suguhan pameran sepeda motor modifikasi, apparel Yamaha dan juga pengenalan Service Kunjung Yamaha (SKY).

Tetap Eksis Saat Vaksinasi dan Giveaway

Peserta yang sudah divaksin dapat membagikan pengalamannya di media sosial mereka masing-masing. Untuk itu, Yamaha telah menyediakan Photo Booth dengan konsep yang menarik. Kemudian peserta berhak mengikuti giveaway saat vaksinasi ini dengan mengunggah foto tersebut ke Instagram lalu tag akun @YamahaJabodetabek.id dan gunakan hashtag #YamahaDay2021Jabodetabek #AyoVaksinBarengYamaha.

Peserta yang beruntung akan mendapatkan merchandise eksklusif Yamaha berupa T-shirt dan Tumbler. Untuk yang belum divaksin, masih ada kesempatan dari Yamaha. Jangan takut, vaksinnya gratis dan bisa menang hadiah menarik jika anda beruntung. Terlebih, dengan ikut vaksinasi berarti kita turut serta mempercepat kekebalan tubuh terbentuk. Yuk, ikutan vaksin bersama Yamaha!

Daftarkan segera diri anda dan keluarga anda untuk mendapatkan vaksin COVID-19 ke nomor 0822-1360-0700 atau dengan mengakses link berikut ini : https://s.id/SVC19_YAMAHAMOTOR_CAKUNG

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio