Super Dahsyat & Flash Sale : 2 Senjata Andalan Yamaha Jatim

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Super Dahsyat & Flash Sale : 2 Senjata Andalan Yamaha Jatim
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah menjadi rahasia umum bahwa industri otomotif di Indonesia saat ini tengah lesu sebagai imbas dari pandemi COVID-19. Dan di tengah lesunya penjualan, para pebisnis di sektor ini tetap harus memutar otak untuk dapat memenuhi target mereka. Salah satunya adalah menghadirkan beberapa program spesial untuk konsumen. Dan Yamaha Jatim pun melakukan hal yang sama dengan menghadirkan 2 program sekaligus, yaitu Super Dahsyat dan Flash Sale. Cekidot.

Oke, karena dada 2 program yang berbeda, maka kita akan bahas satu per satu. Pertama, untuk program Super Dahsyat, pihak Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku diler resmi Yamaha di Jatim memberikan potongan angsuran sebanyak 3x untuk unit matic milik Yamaha. Promo ini sendiri akan berlakuk di seluruh jaringan diler Yamaha di Jawa Timur, kecuali karisidenan Kediri dan Madiun.William Saputra, selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, ā€œterutama di era new normal ini. Kami memberikan promo Super Dahsyat ini, agar setiap lapisan masyarakat memiliki peluang untuk membeli motor matic Yamaha dengan biaya yang ringan hingga tiga kali potongan angsuran.ā€

Sedangkan program kedua yang diberikan oleh pihak Yamaha Jatim adalah program flash sale. Yap, kalian tentu tahu bahwa program flash sale adalah program potongan dalam jangka waktu tertentu untuk produk tertentu. Pecinta e-commerce tentu sudah paham betul program semacam ini. Bertajuk ‘Diskon tanpa Ampun’, pihak Yamaha Jatim memberikan potongan harga dengan angka yang menggiurkan untuk sejumlah produk mereka. Sebagai contoh, Yamaha R25 mendapatkan potongan harga mencapai 10 jutaan Rupiah, sedangkan Yamaha V-Ixion dipotong 3,5 jutaan Rupiah. Yamaha Lexi, FreeGo, dan Fino juga mendapatkan potongan harga jutaan Rupiah di kesempatan ini.

Program flash sale dari Yamaha Jatim ini berlaku di sepanjang bulan Oktober 2020 ini. Jadi, bagi kalian yang kebetulan ingin meminang motor Yamaha dan berdomisili di kawasan Jawa Timur, maka kalian bisa manfaatkan kesempatan kali ini. Kapan lagi kan ada diskon dengan angka yang mencapai jutaan Rupiah untuk motor. Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: