Yamaha STSJ Berikan Diskon Di Tokopedia, Berlaku Hingga Akhir Bulan Ini!

by  in  Berita & Merek Motor & Regional
Yamaha STSJ Berikan Diskon Di Tokopedia, Berlaku Hingga Akhir Bulan Ini!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih dalam rangka menyambut tahun baru 2024, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan promo awal tahun. Spesial di bulan Januari 2024, Yamaha memberikan promo berupa potongan harga alias diskon. Promo in berlaku untuk setiap pembelian Yamaha NMax 155 S Version dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Program ini berlaku hingga akhir Januari 2024 khusus area Surabaya, Malang, dan Jember. 

Diskon Hingga Rp 1,5 Juta

Program potongan harga tersebut dapat ditemukan melalui Tokopedia, tepatnya Yamaha Jatim Official. Konsumen bisa mendapatkan potongan harga spesial untuk Yamaha NMAX 155 S Version hingga Rp 800 Ribu. Sementara untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, konsumen berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp 1,5 juta rupiah.

Penawaran tersebut dapat dinikmati oleh konsumen dengan menggunakan kode voucher YMHREGJA bagi konsumen yang ingin membeli Yamaha NMAX 155 S Version dengan diskon. Sedangkan kode voucher YMHPRMJA untuk konsumen yang ingin membeli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan diskon. Program berlaku hingga akhir Januari 2024 khusus area Surabaya, Malang, dan Jember. Oh ya, jika anda melakukan transaksi melalui platform Tokopedia, maka tidak perlu lagi datang ke dealer.

Kado Awal Tahun

Momen awal tahun ini, kami ingin menawarkan kemudahan bagi konsumen pecinta Yamaha melalui berbagai program diskon. Salah satunya melalui program pembelian yang dapat dilakukan di platform E-Commerce seperti Tokopedia. Promo ini sekaligus menjadi kado awal tahun dari Yamaha kepada konsumen yang sudah mendambakan motor incarannya selama ini,” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi dari Yamaha STSJ.

Read Prev:
Read Next: