GIIAS 2018 : Evalube Luncurkan Pelumas Evalube Helios Platinum

GIIAS 2018 : Evalube Luncurkan Pelumas Evalube Helios Platinum
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz.com – Selain Agen Pemegang merk (APM) kendaraan roda dua dan roda empat maupun roda banyak, ada banyak pula industri pendukung otomotif yang ikut unjuk gigi di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 ini. Salah satu yang turut meramaikan gelaran ini adalah produsen pelumas, Evalube. Lalu apa yang dibawa oleh Evalube di GIIAS 2018 ini? Yuk kita bahas.

Setelah sukses mengikuti gelaran GIICOMVEC 2018 beberapa bulan lalu, pihak Evalube juga ingin melanjutkan tren positif mereka dengan mengambil bagian di GIIAS 2018 ini. Pada tanggal 6 Agustus 2018 kemarin pihak Evalube sendiri mengadakan press conference yang juga dihadiri oleh Commercial Director Evalube, Yomie Harlin. Dalam kesempatan ini pihak Evalube menyebutkan bahwa GIIAS 2018 sendiri merupakan salah satu event otomotif terbesar di Indonesia dan pihaknya bangga menjadi salah satu peserta dalam gelaran ini. Pihak Evalube juga menambahkan bahwa dalam gelaran sebesar GIIAS 2018, potensi penjualan pelumas di pasar retail juga besar, baik untuk kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Oleh karenanya, momen ini juga dijadikan kesempatan oleh pihak Evalube untuk meluncurkan produk terbaru mereka yaitu pelumas Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ILSAC GF-5. Pelumas ini sendiri adalah produk hasil pengembangan dari formula Evalube Helios yang sudah beredar di pasaran sebelumnya. Dengan kehadiran pelumas baru ini, pihak Evalube menyebutkan bahwa pihaknya bisa menghadirkan pelumas dengan kualitas yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan spesifikasi mesin mobil yang ada di Indonesia. Evalube Helios Platinum sendiri adalah pelumas full synthetic untuk mesin bensin yang punya fokus dalam hal menjaga full efficiency dan juga low emission engine.

Marketing Manager Evalube, Ivan Rastianto yang turut hadir dalam kesempatan ini juga menyebutkan bahwa Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ILSAC GF-5 merupakan pelumas dengan kualitas yang tinggi dan juga teknologi yang terkini yang ditawarkan dengan harga yang juga kompetitif. Ivan menambahkan bahwa produk terbaru dari Evalube ini juga sudah bisa didapatkan di booth Evalube di GIIAS 2018 yang ada di Hall 1 ICE BSD, Tangerang. Ivan menutup pernyataanya dengan menyebutkan bahwa pihaknya masih terus mendekatkan diri dengan konsumen maupun konsumen potensial mereka dengan mengikuti gelaran semacam GIIAS 2018 ini. Pihaknya mengharapkan dengan kehadiran mereka di ajang sekelas GIIAS 2018 akan membuat pihaknya makin dikenal oleh masyarakat.

Nah, jadi bagaimana? Tertarik untuk mencoba produk dari Evalube? Kalau iya, kalian bisa sempatkan mampir ke booth mereka di GIIAS 2018 ini.

Read Prev:
Read Next: