Wuling Octofest Akan Hadir di Summarecon Mall Serpong dan Central Park!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Octofest Akan Hadir di Summarecon Mall Serpong dan Central Park!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejalan dengan promo ‘Wuling OctoFest,’ Wuling mengadakan pameran di Summarecon Mall Serpong dan Central Park. Pameran di Summarecon Mall Serpong (SMS) berlangsung pada tanggal 9 hingga 13 Oktober 2024, sementara di Central Park mulai dari 16 Oktober sampai 20 Oktober 2024. Adapun kegiatan dalam pameran ‘Wuling Octofest’ ini menampilkan beragam lini produk Wuling, test drive, dan berbagai promo menarik yang berlaku selama pameran berlangsung.

Venue Pameran

‘Wuling Octofest’ di Summarecon Mall Serpong menempati lokasi di Atrium Ouval dengan area seluas 400 m2. Disana, Wuling memajang 8 mobil yaitu Air EV, BinguoEV, Cloud EV, Almaz RS Hybrid, Alvez, dan Cortez. Wuling juga menghadirkan lima unit kendaraan di area test drive. Untuk menambah kemeriahan, Wuling juga menyiapkan permainan berhadiah dan free refreshment berupa minuman bagi pengunjung khusus selama akhir pekan.

Sementara di Central Park Mall, pameran ‘Wuling Octofest’ menempati Laguna Atrium dengan area seluas 582 m2. Disana, Wuling mamajang 10 mobil yang terdiri dari Air EV Long Range, Binguo EV 410, Cloud EV, Almaz RS Hybrid, Alvez dan Cortez. Selain itu, Wuling juga menyediakan 5 unit test drive yang bisa langsung dicoba oleh pengunjung.

Apa Saja Promonya?

Selama periode bulan Oktober, Wuling turut memberikan promo spesial. Untuk setiap pembelian Wuling Almaz, Alvez, atau Cortez akan mendapatkan tambahan voucher belanja hingga Rp1 juta, serta gratis biaya perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 km. Selain itu, Wuling juga menawarkan DP rendah mulai Rp16 juta untuk Wuling Cortez, Confero, dan Formo; serta bunga ringan 0% hingga 2 tahun untuk Almaz.

Untuk setiap pembelian Wuling Air EV, BinguoEV, atau Cloud EV, berhak mendapatkan gratis biaya perawatan hingga 15,5 tahun atau 155.000 km, dan charging pile plus instalasi. Ada juga bunga ringan 0% hingga 2 tahun untuk BinguoEV, asuransi gratis untuk Air EV dan BinguoEV Premium Range; serta seluruh EV Wuling mendapatkan Lifetime Core EV Component Warranty serta tambahan voucher belanja hingga Rp 2 juta. Ada juga voucher listrik gratis senilai Rp 2 juta selama 1 tahun untuk pembelian Air EV.

Untuk semakin memanjakan pengunjung, Wuling juga menyediakan promo tambahan berupa lucky dip Hadiah langsungnya berupa Xiaomi Smart Band 8 Active, Xiaomi Pad SE, hingga iPhone 15 Pro. Pengunjung yang melakukan pembelian juga berkesempatan mendapatkan souvenir eksklusif Wuling. Tentunya, seluruh promo yang berlangsung dalam pameran ‘Wuling Octofest’ ini berlaku syarat dan ketentuan. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: